Tuesday, May 03, 2005

INACRAFT 2005, tgl 27 - 30 April 2005

Asli kereeennn abisss...

Walaupun nggak beda jauh ama tahun lalu...
Tapi tetap aja cool and keren banget...
Semakin nyadar bahwa kreatifitas itu bisa datang dari hal hal kecil di sekitar kita...
Semakin cinta ama art and craft nya indonesia...
MERDEKA...:-)

Semua ruangan yang ada di JHCC penuh ama pernak pernik kerajinan dari seluruh daerah di indo, dari yang cheap cheap ampe yang juta-jutaan..:-).
Dari pintu utamanya, mata udah disuguhi dengan kerajin kayu yang oke oke banget, masuk kedalam, dompet manik manik lucu yang bisa dibilang murah dengan kualitas yang sebegitu bagusnya, kalo belok ke kanan, bakal ketemu ama satu ruangan yang didominasi ama pakaian muslim dan batik batik, yang...mhnnn...kereeeeen banget.
Mukenanya....wah banget deh, jadi ngebayangin kalo dikasih mukena itu waktu akad nikah:p
Tapi dari semua kerajinan yang gue temuin, ada satu yang oke banget, dan harganya juga oke banget....RAK BUKU...cuma tiga kata keren..keren..keren......
Hope, one day i'll have one in my house...Amien

Gue butuh 6 jam buat ngelilingin semua booth yang ada...hehehehe
Sebenarnya masih kurang sich... tapi kaki gue udah nangis nangis..:p
Kantong gue apalagi...huahahahaha

Nggak sabar buat nungguin inacraft tahun depan...
Oh iya...jangan lupa buat nungguin Kemang festival dan Pasar Seni ITB tahun ini yach..

Hope see you there...

1 Comments:

Blogger QQ said...

wah asik nya...pasti keren banget dey..gw selalu ketinggalan dey kalo ada pameran begini niy,hiks hiks hiks

9:10 PM  

Post a Comment

<< Home