Tuesday, April 10, 2007

satu satu

Hari ini, tepatnya tadi siang, gue spending hampir dua jam bersama salah satu sahabat baik gue. Banyak hal positif yang gue dapet dari chit chat yang lumayan lama itu. Mungkin ini bukan yang pertama kali gue ngobrol bareng, tapi ini pertama kali gue mendengarkan dia ngomong dengan serius, hehehehe. Masalahnya, gue tuh nggak pernah ngomong yang serius serius banget ama sahabat sahabat baik gue:p. Banyak hal dalam obrolan itu yang mengingat kan gue akan hal hal yang harus gue perhatikan dalam hidup gue. Dan salah satunya adalah, tiba tiba, gue kepikiran ajah kalo sahabat sahabat gue harus pergi satu persatu. Ya...tiba tiba gue jadi sedikit takut, kalo semua itu terjadi. Apa gue siap...?? Apa gue siap kalo tiba tiba nggak ada mereka di sekeliling gue...?? Sepertinya gue nggak bisa menjawabnya yaa...?? atau gue lagi berusaha denial...??
Mhmnn...entahlah...:-(

Guys & Gals, if you have to go...
please let me know in advance yaa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home