Monday, October 08, 2007

snapshot

2 minggu yang lalu gue dapet one day off dari kantor gue.
Yaah...sebagai "imbalan" buat "pengabdian" gue bekerja di hari sabtu dan minggu...*nggak lagi lagi deh:p*
So gue putuskan buat balik ke Jakarta, dan berikut beberapa snapshot gue di Jakarta
# Picture 1: Ange dan Dandin, si pengantin baru euy:-)
Buka puasa bareng di Bellagio-Mega Kuningan, yang lain pada sibuk dengan mobilitas masing masing. Akhirnya cuma gue, mega, ange dan dandin yang buka bareng. Sebenarnya ketemu fahdi sih disana, cuma mas yang satu ini ada di meja seberang, karena lagi buk ber juga ama temen SMP-nya beliau.
# Picture2: Adek gue "Bal"
Kecapekan di mushola Plaza Senayan, setelah seharian mengunjungi JACC, JHCC, dan mall di sekitarnya:p
Kenapa ya...?? Gue selalu suka ngambil photo adek gue ini...??

#Picture3: Gue, Mega, Bal
Maksa banget ditengah garangnya matahari, setelah berjuang untuk mendapatkan baju selebar 3,5 jengkal tangan gue...huahahaha. Iya euy, gue nggak pernah berencana bakal ke JACC dalam kunjungan gue ke Jakarta kali ini. Cuma karena Gue dan Mega nggak nemu baju yang sesuai ama size yang di request, akhirnya gue putuskan buat nyari ke lokasi ini.

Gue: Meeeeg...tiga jengkal neeeeh... suka nggak model nya...??
*mega datang menhampiri gue, terus ngukur*
Mega: Nggak ni, cuma 2,5 jengkal gue
*gue bingung mode on*
Gue: Masa sih, sini gue ukur lagi
*ngukur lagi*
Gue: 3 jengkal ah meg
*gue ngeliat ke mega*
Gue: Coba deh kita ukur gede tangan kita
Gue: Beda ya meg...:p, jadi harus 3 jengkal tangan loe yaaah...

# Picture 4: Adek kembar gue *Mega & Bal*
Masih di depan JACC, berjuang di tengah panasnya jakarta

#Picture5: Mega & Bal
Kaki serasa patah patah ya dek...:p. Ya iyalah...bolak balik gitu dari satu mall ke mall yang lain, akhirnya tergeletak di mushola...hehehehe

1 Comments:

Blogger kiky f said...

Ni nooooppppp...
I miss you....
kapan kita puasa di duri lagi...*GUbraks*

eniwei, bulan lalu padahal gue ke Kl lho...kenapa lupa ada uni ya...

-kiky-

11:46 PM  

Post a Comment

<< Home