Sunday, May 08, 2005

Breakfast at Balikpapan

Gue lagi iseng, mencoba mengingat ingat dimana ajah gue breakfast selama gue di balikpapan.
Ternyata nggak banyak tempat juga yang gue kunjungi buat breakfast. Palingan Le Jardine (di hotel gue ini mah:p), Depot Miki, Cafe Excelso, dan Cendrawasih...
Yang paling okeh menurut gue depot miki, depot ini letaknya di jalan utama kota balikpapan, disekitar mall paling ngetop di sini. Setiap harinya, dibukan jam 6 pagi ampe sore. Tapi yang penuh banget sich kalo sabtu ama minggu. Kayaknya semua orang tumplek di depot ini. Di depot ini hampir semua makanan tradisional bisa ditemukan, bubur ayam , lontong sayur, nasi kuning , mie ayam...pokoknya banyak deh... Hidup Indonesian FOOD....
Minumannya juga okeh, teh botol:p, teh susu (enak deh, cobain kalo sempet mampir kesini ya..), teh anget, soft dring dan teman temannya...
Harganya-pun cukup bersahabat, nggak terlalu mencekek leher...
So don't miss it guys...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home