Friday, April 13, 2007

No Subject

Some points in my life since last week:-)
  • Kadang segala sesuatu itu nggak berjalan seperti yang kita harapkan. Dan itulah yang namanya hidup. Sesuatu yang baik itu mungkin tidak akan selalu datang dengan cara yang kita inginkan.
  • Kedewasaan, beberapa hari ini begitu sering kata ini mampir ke telinga gue, dan gue tau semua bermaksud baik dan buat kebaikan gue sendiri. I'm trying to be a better person but i need time lah... janji deh nggak bakal diulang lagiii... Gue harus mulai belajar lebih sabar nih ngadepin lingkungan di sekitar gue..:p
  • Complicated feeling, nggak tau kenapa, starting last week ada beberapa hal yang gue coba mengerti tapi gue nggak ngerti juga (atau gue pura pura nggak ngerti..:p). My friends said I'm trying lari dari kenyataan...hehehehe....
  • No more limitation please. Ya...itu adalah kata yang paling pas diucapkan ke gue saat ini. Stop to make limitation in your life...
  • Need vacation as soon as possible. I'll go for a while next week...Hope this vacation will make me feel better.
  • For all my friends, Thanks a lot yaa....
  • WISH ME LUCK!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home