Tuesday, May 24, 2005

Finally, Summer Time In Calgary..:-)

Here I am, back to Calgary....:-)
It's my third time in Calgary!
Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, dan jet lag hampir 3 hari:-(
Finally, today... My Body, My Feeling back to normal, Alhamdulillah......

All my friends said, may or june is the best time to go to Calgary. Cos, I'ts summer time..!!!
Nggak seperti 2 tahun lalu ketika gue datang kesini, winter, bulan puasa pulaa...
Yeaahhh, It's summer time, but it's summer time for Calgary people not for me!!!

Hehehehe...
Asia banget yach gue:p. Apa yang gue bayangkan tentang summer, nggak kejadian tuh disini..
Suhunya mentok mentok 15, kalo malam jadi 4...
Tetap nggak bisa pake sandal, dan teteub harus pake jaket tebal, walaupun matahari bersinar dengan garangnyah...

Beda banget ama orang sini, yang bisa pake short, mini skirt, or you can see dengan cueknya...
Dan sekali sekali bergaya kegerahan...hehehe...

Yupe...
Gue is Gue, tetap cinta ama Indonesia, terutama Bukittingi (the best town in the world), tetap cinta Indonesian Food (Ayam rendang, karedok, bubur ayam...slrrp)
Jadi pengen cepetan pulanggg....Arrgghhhh...

Note: jeprat jepret-nya tetap jalan terus walalupun kedinginan, padahal mataharinya oke lho...

Image hosted by Photobucket.com

2 Comments:

Blogger QQ said...

yooo nopeeee, wah jeprat jepret juga niy,hehehe..kayaknya asik juga tuy 'taman'nya...kapan kumpul2 lagi niy,hehehehe

9:08 PM  
Blogger Lifeofesra said...

Pak Dicky...

Kan ngumpul ngumpul tiap minggu...
Mhmmnn, ketahuan yee, kagak pernah datang..:p

5:34 PM  

Post a Comment

<< Home