Monday, September 05, 2005

~b-a-l-i~ Part I

Hi there, I'm back..!!
5 hari di Bali yang melelahkan, tapi dengan rasa senang.
Panas, udah pasti donk....
Capek, nggak usah ditanya...
Gelap mata, apa lagi...
Tambah hitam, huahahahaha
Hehehehe, tapi seneng banget...
Alhamdulilah, semua lancar lancar ajah, walaupun ada beberapa yang missed...
So, ini cerita lengkapnya...
#Vacation: Day 1
4.30
tut..tut tut tut...tut....3x ( baca dengan menggunakan irama alarm nokia:p)
Mhmnnn, udah pagi ya...??
Dengan rasa ngantuk yang amat sangat gue bangun deh...
*kesadaran mulai pulih*
Ini kan hari sabtu ya..?? dan pesawat gue jam 11 bukan...?? *bertanya pada diri sendiri*
Gubraagggaaakss... tidur lagi ah...hehehehe
6.00
Saatnya bangun beneran....
Yihaaa....
Gue mau ke B-A-L-I hari ini!!!
Sambil senyum senyum sendiri + menahan sakit perut gue mulai beres beres.
7.30
Kring...kring...
Gue mandangin layar ponsel, Fitri, temen gue yang bakal jadi temen seperjalan gue kali ini
Gue: Dimana loe pit...??
Fitri: Udah on the way ke bandara nih, loe lagi ngapain...
Gue: mau mandi, gue mau pake damri jam 9, ampe ketemu di bali yach
Fitri: OK
Klik
9.00
Diatas damri ke bandara
*Senyum senyum sendiri lagi*
Lama lama gue bisa gila beneran saking gembiranya...
Huahahahaha
10.15
Makan dulu ah
Laper banget
Restorannya penuh sesak, terpaksa deh gue sharing ama bapak bapak, dan terpaksa (lagi) deh beramah tamah dikit, padahal lagi nggak mood (sakit perut euy)
Bapak: Mau kemana dek?
Gue: Mau ke denpasar Pak *dengan mata berbinar binar*
Bapak: Denpasar dimana ya...??
Gue: Gubrags...(Becanda dink, nggak mungkin gue pingsan beneran kan..??)
11.30
Pesawat gue take off
14.00
Alhamdulillah, pesawat gue mendarat dengan mulus....
Wah, gue udah diBali, Yihaa...
tut (bunyi sms masuk)
Nop, gue di kentucky, kalo loe keluar belok kanan yaa...
sender: F.Maryanti
Yup...
Akhirnya gue ketemu temen gue, yang lagi nonkrong makan ayam.
Dan yang bikin sedikit sebel, dia bilang kalo gue dateng lebih cepet, gue bakal bisa ketemu ama ELLO, ihiks...Ello gitu lhooo
15.30
Akhirnya nyampe hotel, di kawasan legian.
Hotelnya nggak begitu besar, tapi gue lumayan suka, karena kamar mandinya bersih:p
Habis bersih bersih mulai deh gue menyusuri kawasan legian dan kuta.
Kesan yang gue tangkap, legian/kuta itu rame banget, padahal menurut informasi yang gue dapet, bali lagi low season, bukan musim liburan, tapi tetap ajah jalanan macet.
Kiri kanan legian di penuhi dengan toko toko yang menjual berbagai oleh oleh khas bali (mata gue mulai deh kalap, untung masih bisa menahan diri:P), dan diselang selingi oleh tempat makan.
Tapi, tiba tiba mata gue tertumbuk pada tulisan, MARIO SILVER, tidaksss....., apaan coba:p
Akhirnya gue bisa ke mario silver, bukan cuma nitip nitip ama temen gue yang ke bali ajah. Tapi di hari pertama ini, gue masih bisa menahan diri buat membeli, jadi judulnya cuma liat liat aja.
Setelah puas liat liat, gue ngelanjutin perjalanan, kalo gue perhatikan, disepanjang jalan ini, orang orang yang nawarin mobil ama motor banyak banget, sampe pusing ngedengernya.
Sekitar 60 menit jalan santai, akhirnya gue nyampe juga di pantainya, lagi sunset euy, dan kita ngeliat sunset sambil makan bakso jawa. Pertama kali gue dalam hidup gue makan bakso pake lontong. Not bad kok.
Hari mulai gelap, ketika gue beranjak pergi meninggalkan pantai, dan tujuan berikutnya adalah hard rock cafe yang berada persis di depan pantai kuta. Liat liat sebentar, terus gue ngelanjutin perjalan ke salah satu supermarket yang ada di kawasan kuta. Setelah beli pernak pernik pribadi + nemenin temen gue ke toko buku, gue balik lagi ke hotel, dan legian semakin rame.
Bersambung.....

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

This is a excellent blog. Keep it going. I'm sure you'd be interested in How to buy & sell canon digital camera on interest free credit; pay whenever you want.

9:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

Multimedia training course set for November
The course will help experienced journalists adapt their work for the web and show bloggers and citizen journalists how to refine their writing and presentation skills.
louis vuitton replica Terrific Gifts for Spring and Summer. Many Styles! Shop from our VAST COLLECTION of Handbags today! louis vuitton replica

9:45 PM  
Blogger QQ said...

wah kayaknya seru ya nopeee

12:57 AM  

Post a Comment

<< Home