Sunday, August 21, 2005

Perayaan 17-an ala Play Group!!

Weekend ini, hampir seluruh waktu, gue habiskan bareng ama ponakan gue yang baru berumur 4 tahun.
Begini ceritanya...:p

Jumat malam, 19-08-05, by phone
Ihsan (ponakan): Haloo bunda..
Bunda (gue): Iya ndut..:p
Ihsan: Bunda, besok jangan lupa yach, kesekolah-ku jam 8..
Bunda: Iya, beres, bunda nyusul lah besok...
Klik...telpon ditutup tampa pemberitahuan yang layak...:-))

Terpaksa deh semua rencana bareng temen temen gue, dibatalkan, selamat tinggal club rasuna, selamat tinggal bubur ayam menteng.

Sabtu Pagi, 20-08-05, By phone
Kakak gue: Pi, jangan lupa ya ntar..
Gue: Iya beres, ntar gue nyusul..
Klik...

15 menit kemudian, by phone
Kakak gue: Dimana loe? mau mulai nih...
Gue: Bentar, lagi ngunci pintu, tunggu aja deh...
Klik...

10 menit kemudian, by phone
Gue: Dimana loe??, gue nggak bisa liat, banyak banget anak kecilnya....
Kakak gue: Sini nih, gue udah ngelambai lambai dari tadi...
Gue: Oh iya...
Klik...

Pagi itu, di taman kanak kanak-nya ponakan gue, Ihsan, diadakan perayaan 17 agustus-an...
Yang suasana-nya jauh lebih rame, dari perayaan 17 agustusan yang biasa atau normal...

Bisa dibayangkan nggak, gimana anak anak yang belom terlalu ngerti apa apa, lari kesana kemari, dikejar kejar guru-nya karena nggak mau duduk. Tiba tiba harus patuh pada peraturan yang berlaku dalam suatu lomba...mhmnnn...kebayang kan ruwetnya....

Image hosted by Photobucket.com

Ada yang curang juga lhoo...hehehehe
Ada yang bingung, ini bendera atau kelereng harus diapain...
Ada yang nangis, karena nggak menang atau bingung...
Ada yang minta makan ditengah tengah lomba...laper ya dek..??
Pokoknya seruuuu, rameee, dan loetjoe banget.....

Ponakan gue, Ihsan, ikut lomba pasang kaus kaki...
Yang udah berlatih dari 2 hari sebelumnya di rumah...
Tapi.....
Ketika lomba, cuma bisa kepasang setengah kaki...
Dan wajahnya udah memelas banget, karena temen temennya udah dengan sukses berdiri dengan kaus kaki terpasang dengan rapi di kaki masing masing...

Image hosted by Photobucket.com

5 menit habis lomba..

Bunda: Ihsan, kok kaus kakinya nggak bisa dipasang...??
Ihsan: Kaus kakinya kekecilan bunda, jadi sempit, susah masuknya...
Bunda: Huahahahaha, iya deh...

Hari sabtu yang seru banget...
Walaupun sering banget gue kena tabrak, anak kecila yang lari sana lari sini...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home