Tuesday, July 26, 2005

Poems of this week....

Temans....
Puisi puisi ini gue dapet dari e-mail yang dikirim ama temen gue ke mailing list.
Keren deh...
Happy reading...

Biarkan hari2 bertingkah semaunya
Buatlah diri ini rela ketika ketentuan_Nya bicara
Dan jangan gelisah dengan kisah malam
Tidak ada kisah dunia ini yang abadi ...

Biar Cinta itu Bermuara Dengan Sendirinya....

PELABUHAN
By Tyas Tatanka

Kenapa tak pernah kau tambatkan
perahumu di satu dermaga?
Padahal kulihat, bukan hanya satu
pelabuhan tenang yang mau menerima
kehadiran kapalmu!

Kalau dulu memang pernah ada
satu pelabuhan kecil, yang kemudian
harus kau lupakan,
mengapa tak kau cari pelabuhan lain,
yang akan memberikan rasa damai yang lebih?

Seandainya kau mau,
buka tirai di sanubarimu, dan kau akan tahu,
pelabuhan mana yang ingin kau singgahi untuk selamanya,
hingga pelabuhan itu jadi rumahmu,
rumah dan pelabuhan hatimu.


Sepenggal jalan kenangan
By Noni Francine

Aku berdiri terpaku di bawah terang bulan
Kucoba melawan haru biru dan sedu sedan
Aku tak ingin selamanya berduka
Hanya karena hatiku pernah terluka

Tak peduli berapa jauh aku melangkah
Meskipun aku telah menentukan arah
Pada akhirnya aku kembali juga di sini
Di sepenggal jalan kenangan ini

Entah mengapa selalu ada setitik asa
Yang tak pernah padam dan menggugah rasa
Bahwa suatu saat kita akan bersua
Di sepenggal jalan kenangan kita berdua

0 Comments:

Post a Comment

<< Home