Monday, May 01, 2006

Gue maluuuu

Gue maluuuu.....
Gue maluuuuuuu banget....
Gue maluuuuuuu banget sebagai umat muslim....
Atas prilaku orang orang yang mengatas namakan umat muslim semalam di acara "today's dialoque" Metro TV. Terlepas dari setuju atau tidak-nya gue terhadap UU APP, gue cuma mau bilang, tidak bisakah dirimu yang mengaku beragama dan mengakui Al Qur'an sebagai penuntun hidup-mu menggunakan kata kata yang tidak menyakiti orang lain?? Tidak bisakah menggunakan bahasa yang membuat orang yang mendengar akan mendukung-mu?? Bukan malah mencemoohkan-mu dan membuat semua orang mengerti, kalo kamu memang tidak tau apa apa dan hanya bisa melakukan hujatan hujatan semata??
Maaf, tapi gue maluuu banget atas kondisi yang terjadi di diskusi semalem.....

*renunganmalamyangterpikirkansampaipagimenjelang*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home