Thursday, April 06, 2006

Cerita indah berakhir bahagia

Iya nih, ada dua berita bahagia yang gue terima hari minggu yang lalu. Pertama, kelahiran putra pertama dari salah satu temen deket gue di kantor, licke. Yang dulu pas nikahan-nya juga gue post di blog. Setelah bertahan sekian lama, karena keukeuh pengen ngelahirin normal, akhirnya licke harus menerima kenyataan bahwa dia harus di operasi. Jangan sedih ya licke, mungkin ini yang terbaik buat baby loe:p. Sampai gue bikin postingan ini, gue belom tau juga nama si adek kecil ini. Mungkin bapak dan ibunya masih berusaha keras untuk menyamakan pendapat dan pandangan...*halah bahasa gue*
Yang kedua adalah cerita seru dari salah satu temen gue di kantor juga, gue cuma bisa bilang, "akhirnya mereka jadi-an juga". Setelah gue ikutan gemes, setelah semua cerita cerita lucu lucu sedih yang bikin geregetan. Senangnya semua berakhir dengan suatu komitment akan hubungan yang lebih jelas. Yang langgeng ya, biar senyum lucu selalu membingkai wajah kamu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home