Thursday, November 23, 2006

The Best Female Player!!

Bisa nebak nggak permainan apa yang gue maksud diatas...??
Gue kasih clue deh, gue yang ngedapetin gelar itu dan gelar itu berhubungan ama olah raga..!!
Gimana...?? Masih nggak bisa menebak...??
Ditambahin deh, olah raga-nya berhubungan ama bola..??
Bukan...bukan squash, mana mungkin gue ngalahin neng lei!!
Bolanya gede!! bukaaaan... bukan volley
Clue lagi...?? pliss deh..:-(
Clue terakhir yaaa...bolanya di gelindingin:p
Tau kan...?? Kalo nggak tau kebangetan kaleee
Huahahaha...Iya BOWLING
Dan percaya nggak kalo gue nomer satu buat cewek di segment gue??. Hihihihi, gue ajah nggak percaya kok, tapi begitu lah kenyataan-nya. Kalo ditanya kenapa bisa, yah...jujur ajah gue nggak tau kenapa. Tapi gue emang lagi beruntung ajah. Seumur umur gue main Bowling, nyampe nilai seratus untuk satu game ajah nggak pernah, biasanya cuma 70. Tapi kali ini dengan kerennya gue dapet nilai 244 untuk dua game...
Dan tugas gue yang paling berat setelah pertandingan berakhir adalah meyakinkan teman teman gue, bahwa gue lah pemenang-nya...Hehehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home