Tuesday, May 01, 2007

I'm on VACATION

Vacatioooonn!!
Akhirnya gue vacation juga. Tempat yang jadi pilihan gue adalah Valley Resort di daerah dago pakar bandung. Kenapa akhir-nya tempat ini yang menjadi pilihan? karena menurut beberapa teman yang udah nginep di valley, view yang ditawarkan keren banget dan gue akan bisa menemukan ketenangan yang gue cari disini, Insya Allah.
Perjalanan dimulai hari jumat pagi, dengan menggunakan kereta api gue memulai perjalanan ke kota bandung. Nyampe di bandung menjelang jumatan, gue mulai deh nyari taxi yang bisa membawa gue ke daerah dago pakar. Tau sendiri kan, nyari taxi argo di bandung susah pisaaan. Tapi ALhamdululah dapet juga:p. Semilir lembut angin bandung menemani gue di sepanjang perjalanan ke dago pakar. Sesampai di tujuan, gue masih belom sadar ama keindahan hotel ini. Dari depan standar banget, tapi ketika diajak berjalan menuju kamar , baru deh keliatan keindahan keindahan yang ditawarkan oleh hotel ini. View kota bandung dengan lengkap, dan hotel ini menyediakan spot spot yang sangat bagus untuk menikmati alam ciptaan Allah ini.
Kamar gue berada di lantai 7 ke bawah. Lantai paling bawah, dan gue udah impres dengan tangga yang disediakan oleh hotel ini menuju kamar. Kayak dapet sebuah rumah mungil...hehehehe...I love it! Kamar-nya tidak begitu besar, cuma nuansa etnik sangat berasa, dan yang pasti ada teras yang keren banget buat menikmati view yang disediakan.
Mhmnnn.....bener bener nggak sabar menikamati liburan yang udah di prepare dengan cukup matang ini...Cerita lengkap-nya dipostingan berikutnya yaaa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home