Tuesday, June 26, 2007

Farewell Gift

2 hari yang lalu, gue dapet email dari ex-sekretaris gue di Jakarta, yang isinya lebih kurang seperti ini,
“Nov, regarding your farewell party niih, loe cari farewell gift loe sendiri ya, budget nya segini ya…”

Setelah gue baca email itu, yang ada gue bingung. Gue tau sih, minggu depan itu bakal ada farewell party dari kantor buat kepindahan gue ke KL, tapi yang gue bingungin itu adalah farewell gift-nya ini. Selama ini gue mikirnya itu sesuatu yang surprise, tapi kenapa gue disuruh pilih sendiri ya… jadi gue kirim lah email konfirmasi ke si mbak sekre.

“Mbak, maksudnya, aku pilih sendiri, terus beli, terus dikasihin ke mbak, terus dibungkus dan dipitain, terus dikasihin ke aku lagi pas event-nya ya…?”

Dan jawabnya adalah “IYA”
Hehehehe…lucu juga…
Dan sekarang gue pusing nih, mau apa…
Any idea…??

Ps:
- Pantes selama ini nggak ada yang surprise banget ngeliat farewell gift-nya ya…nyari sendiri kok…:p
- I’m coming back to Jakarta next week for my farewell party…See you soon ya…kita ke bandung kan weekend-nya…senaaang!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

uni

aku lagi di duri nih..field exposure...
aku kangen sekali dengan uni....

aku juga boleh ikut bareng ke bandung kaaan...please..

5:17 AM  

Post a Comment

<< Home