Thursday, June 14, 2007

Kuala Lumpur

Waktu menunjukkan pukul 8.25PM ketika gue menginjakkan kaki di KLIA.
Semua rasa bercampur menjadi satu.
Finally, I'm here and this city will be my new home for at least 1 year.
I hope I'm OK and will be OK...
2 minggu terakhir ini, adalah hari hari yang bikin melow dan juga bikin gue senang karena gue selalu berada di antara sahabat sahabat terbaik gue.
Berlebihan...??
Tapi itulah yang gue rasa....
Kadang berasa sediiih bangeeet...
Kadang sampe berpikir, bisa nggak ya...keputusan gue dirobah lagi...
Tapi gue juga tau...
Gue nggak mungkin bisa menghentikan perubahan...
Akan ada yang datang dan pergi...
Dan mungkin inilah saatnya buat gue untuk pergi...
Dan gue yakin banget, kalo semua sahabat gue akan mendoakan yang terbaik buat gue
Gue cuma mau bilang:
Dear All,
Gue ngerasa Allah begitu sayang banget ama gue sehingga gue dipertemukan dengan kalian semua. Kalo gue boleh bilang sesuatu, I'll say something like this
"salah satu phase terbaik dalam hidup gue adalah dipertemukan-nya gue ama kalian semua oleh Allah, jadi nggak ada alasan sama sekali buat gue buat bilang Allah nggak sayang ama gue"
Dan gue tau, nggak ada excuse sama sekali buat gue untuk mengeluh dan mengingkari rahmat Allah.
Keep in touch yaa...
Jangan lupa ama gue...:p
I'll put all of you in my heart
But I left my heart in Jakarta
[bingung kan...?? gue juga kok...huahahahaha]

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

terharu poik...:-(


mantan anak buah
-megi-

6:08 PM  
Blogger Lifeofesra said...

Megiii...

Sejak kapan siiiih loe pernah jadi anak buah gue...??
*bingungmodeon*

8:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

sejak poik jadi pimpinan..:D

-megi-

12:58 AM  

Post a Comment

<< Home