Friday, May 11, 2007

SiMuLaTiOn

Semalem, gue mencoba bersimulasi.
Bukan… bukan simulasi reservoir yang pake software gitu yaa…hehehe
Tapi mensimulasikan, kira kira bagaimana kehidupan gue nanti disini sehari harinya.
Diawali setiap paginya dengan berangkat ke kantor, pulang dari kantor, balik ke rumah, terus ngapain?
Nah...kondisi setelah nyampe rumah inilah yang gue coba simulasikan *gayapisanyabahasanya*

Setting
a. No internet connection.
Nggak mau online di YM, nggak mau nge-blog, pokoke gue nggak mau berhubungan dengan internet, karena belom tentu nantinya gue punya akses 24 hours.
b. No Phone call
Nggak mau deket deket HP, karena gue tau, nantinya gue nggak akan bisa menelpon setiap saat.

Actiooon!!
Mhmnnn…gue harus memulai dengan apa yaaa…*berpikirkerasmodeon*
ambil buku
pilih pilih CD
"simply" mengalun lembut
mulai tenggelam detik setiap detiknya
sampai pada satu titik gue terjaga dari imajinasi bersama mike gayle *halah:p*
Ya, rasa capek dan pegel mulai menyerang
it’s time to stop.
Ngapain lagi yaa…?
bikin teh ajah….Udah…
terus…
nonton tv...malezz banget...

Cuuutt!!
mulai bingung…
akhirnya malah melayang kemana mana
diawali dengan pengajian rabu...Mereka lagi ngebahas apa yaaa….?? Atau lagi bagi bagi kaos deh kayaknya…??
Teruuss...
Di bekasi lagi pada ngapain yaa…?? Ihsan lagi mandangin PS-nya kali, karena hari ini belom saatnya buat nge game…:p oh iyaa…gue janji nonton spiderman ama ihsan, setelah kemaren dia gagal nonton spiderman ama Bal.
Terus...
sekarang Bal dimana ya, masih sedih kayaknya, nggak jadi ke cirebon…
Terus...
anak anak lagi ngapain yaa…
teruss…
teruss…
terusss

Finally...
selaput bening mulai beriak
berombak…bergelombang
tariklah nafas panjang
pandanglah langit kelam
ucapkan asma Allah
tapi
jatuh juga
-menjelang pagi, impiana hotel-kl, for someone out there, thanks for the chit chat-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home