Wednesday, October 31, 2007

jangan gangguin suami orang

beberapa bulan yang lalu gue pernah terlibat diskusi seru ama temen gue about: [sebenarnya sih bukan diskusi, lebih gue bertanya mereka menjawab...hehehehe]
bagaimana cara menetralisir (bener bener netral!!) perasaan kepada seseorang
seseorang yang pernah loe suka tapi tak dapat diraih...( halah bahasanya...hehehe)
seseorang yang nggak punya salah sama sekali
seseorang yang nggak pengen loe cari cari kejelekan-nya
seseorang yang pengen loe ingat karena kebaikan yang dia bawa dalam hidup loe
[memang tak ada yang lebih menyakitkan dari rasa yang jatuh di tempat yang salah dan orang yang salah..:p]
Teman 1:
nggak ada yang salah sama orangnya ya...?? berjuang dunk ngedapetin-nya, sepertinya orangnya cool kan
[deleted,...karena nggak relevan, nggak ngeliat masalah secara menyeluruh, udah jelas jelas gue bilang "kasih tak sampai"...hihihihi]
Teman 2:
maju dunk ke medan pertempuran, masa mau dinetralin begitu ajah, bodo banget sih loe jadi orang
[deleted juga,...dengan alasan yang sama dengan teman 1]
Teman 3:
bilang ajah apa yang loe rasa ama dia, tapi dalam konteks cuma bilang doang, daripada jadi virus dikepala loe, Insya Allah akan bikin lega, setelah itu loe kabur deh dan bisa dinetralin deh tuh rasa dikit dikit
[masuk akal di gue, tapi ndak masuk akal di teman gue yg lain]
Teman 4:
#1
nangis ajah dulu ampe puas
setelah puas, loe bisa berpikir jernih kalo emang nggak akan bisa
nah belajar atuh ngelupain-nya
[agak agak diragukan menurut gue, bisa lupa setelah menangis hebat:p]
Teman 4:
#2
[terus disambung ama temen 4]
cara paling ampuh buat lupa adalah dengan mencari seseorang yang baru
jadi loe cari seseorang yang lain, loe kasih deh tuh rasa ama dia
pasti ampuh deh!
[iya sih, cuma emangnya rasa bisa dipindah pindah begitu ajah apa]
Dari semua masukan temen temen gue, akhirnya baru baru ini gue nemu cara yang paling ampuh buat kasus ini, dan itu adalah berita bahwa seseorang itu udah punya calon istri. Lha iya dunk, mau tak mau rasa itu harus netral. Nggak lucu kan masih inget inget ama suami orang.
Jadi kalo misalkan kalian punya masalah yang sama, yang bisa dilakukan adalah mencarikan calon istri buat dia kalo dia belom punya calon atau nyuruh dia cepat cepat kawin kalo udah ada calon
[komen teman teman gue: emang loe bodo bin ajaib]
INGAT: JANGAN COBA COBA NGEGANGGUIN SUAMI ORANG!!
ps: sebenarnya gue bingung, penyelesaian ini ngejawab pertanyaan diatas nggak seeh...:p

1 Comments:

Blogger Unknown said...

tulisan yg jujur...jarang ada yg mo terusterang gini...

6:16 PM  

Post a Comment

<< Home