Tuesday, February 10, 2009

garage sale

Weekend kemaren, tepatnya hari minggu, gue dateng ke garage sale di rumah ranadi daerah jerut purut. Gue ditemenin si om tentunya (read: suami), yang dengan rela (?!?!) untuk duduk menunggu gue di pojokan...hehehehe...
Aniwei, ini pertama kali nya gue dateng ke garage sale, dan nggak ada clue akan seperti apa disana-nya. Alhasil, gue bingung bingung dulu untuk beberapa saat karena:
  • dateng-nya kepagian, jadi banyak yang belom buka

  • bingung mo milihin barang, karena banyak yang ditumpuk begitu ajah

  • godaan new items lebih menggoda dari pada yang second one

  • udah keburu laper, karena point 1

Tapi yang pasti pengalaman gue ini menyenangkan, kaget ketika mendengar cewel cantik di samping gue dapet 3 dress hanya 5orb. Tas tas zara, manggo bisa di dapet hanya dengan 50rb sahaja. Hehehehe...yang pasti, barang-nya masih pada bagus semua.
Ada beberapa hal yang gue simpulin dari style garage sale...from my poiny of view yaa..:

  • Garaga sale bukan berarti menjual barang ke golongan yang kurang beruntung, tapi gue lebih melihatnya lebih ke arah tempat barter barang antar teman, saudara, dll, namun tetap ada harganya.

  • Cara yang tempat unutk ngumpulin dana, dengan konsekuensi, yang ikutan garage sale, niatnya untuk ngosongin lemari dan barteran seperti di point 1.

  • Fun nya ada...

  • Pengunjung nya udah harus nyiapin mental buat ngubek ngubek barang

Jadi pengen bikin garage sale nih....buat pengajian gue... Aniwei, inilah hasil yang gue dapet dari garage sale:-)

4 Comments:

Blogger Ka-el said...

Kok beda ya dengan asumsi gw...gw selalu mikir garage sale itu ya bener2 di depan garasi rumah..dan kita ngejual barang2 sendiri...kyaknya klo tempat yg lu kundujungin lebih ke bazar-garage-sale...

8:12 PM  
Blogger Lifeofesra said...

ka-el....(hihihihi sok imut gitu gue), kalo secara definisi emang begitu. Biasa kalo di LN selalu diadain nya di rumah sendiri. Mungkin emang bener istilah loe, bazar garage sale. Aniwei, kemaren juga di rumah kok...tapi rumahnya gede pisan...dan gue yakin loe bakal suka banget style rumahnya...nuansa alam nya berasa banget. Isunya, rumah ini sering dipake buat kawinan...silahkan dibayangkan besarnya...hehehehehe

12:38 AM  
Blogger rumah ranadi said...

kami hadir lagi!!!!!!!!

ga-ga-ga-garage sale
at rumah ranadi
30 & 31 mei 2009

more info:
facebook search "rumah ranadi"

cheers & regrads

rumah ranadi
081514676014

7:07 PM  
Anonymous yusi said...

hohoho,
aku juga suka garage saleeeee!
disini doyannya ngubek2 barang bekas dan lucuu..suka banyak dapet vintage stuff juga..can't resist the temptation =) btw, kalung bati hasil buruannya lucu bangeeet!

6:22 AM  

Post a Comment

<< Home