Wednesday, August 27, 2008

-d.o.a.k.a.n-

doakan saya yah...

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Iyaaah..

Doa kami menyertaimu, Uni..

*atas nama Genk CP

3:09 AM  
Blogger Lifeofesra said...

apa tuh Genk CP...??
cuihh..plaak...?
cok peken...?
cari perhatian...?
opo siih....??

5:21 PM  
Blogger Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

Genk CP dulu dikenal sebagai Genk Nero..Diketuai seorang wanita berinisial MZ (Meggy Z)..Tapi sejak kegiatan kami mulai tercium pihak yang berwajib dan dengan kesepakatan bersama digantilah namanya dengan CP alias Club Pendosa..knp??
Karena suka melakukan hal-hal yang berdosa seperti : jam kantor pada gak kerja tapi melakukan serangan junk mail....kongkow2 di toraya/daily bread serasa orang kaya tapi malemnya puasa makan...curhat soal manager...ngomongin orang2 yang aneh dan akhirnya menjurus dengan ngata2in sesama anggota Club....
*sigh*

8:27 PM  
Blogger Ka-el said...

yang jelas gw bukan anggotanya...
kapan kita rapat lagi!! restrukturisasi harus segera di lakukan...
ups..

3:49 AM  
Blogger Lifeofesra said...

ssst....
jangan keras keras, nanti aparat bisa mencium keberadaan kalian semua di blog gue...
Bisa bisa gue dianggap sebagai fasilitator...
hehehehehe...

*padagilasemua*

7:26 PM  
Blogger Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

emang KL bukan anggota kita..dah gak jelas posisinya soalnya...kita nge recruit orang baru si Guru..dah gak ngerti bahasa indonesia..jadi bebas dikata2in..trus mo bayarin kita2 di toraya....beda banget lah ama KL....
bukannya uni emang fasilitator ya???kan kita dah peresmian waktu itu...ditandai dengan makan2 pempek abink abink...

ps. uni..akyu link ya....

12:21 AM  
Blogger Ka-el said...

Plis deh...gw bukan anggota..tapi "pendiri"...lho kok malah pengakuan..

Eh btw. topik ni posting kan "d.o.a.k.a.n"...khusus buat Uni...
Mmm..sebenernya agak2 gak jelas sih...tp berhubung gw pintar, kyknya gw ngerti maksudnya..jadi Uni...insya Allah do'a-ku untuk kalian..semoga senantiasa sehat selalu, lancar, diberi kesabaran, diberi kemudahan oleh Allah SWT...amiin..

1:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

aku ikut mendoakan uniyaaaannngg.. :)

5:53 PM  

Post a Comment

<< Home