Thursday, August 14, 2008

Hepi Besde: My Coconut Tree:-)

Fitraaah a.k.a My Coconut Tree...:-)

Hepi besdee............
Hip hip hurraaaay............
Semoga semua yang loe inginkan dimudahkan ama Allah............
Semoga di sisa hidup ini, amalan loe semakin okeeeeh............

Amin...amin...amin............

Note:
- Semoga akan selalu jadi sahabat gue dan ndak kapok dengan kekerasan kepala gue yang sering nggak jelas...hihihihi....
- Maaf, for the last 2 years no cake for you yah...hehehehe...jangan salahkan gue...salahkan jarak:p

4 Comments:

Blogger Fitrah said...

Terima kasih mbak :)
*sudah tidak boleh memanggil dirimu lagi dengan "kata" itu lagi.. kamu sudah milik orang lain :D

Amin.. amin.. amin..

ps.
- hehehe.. insyaAllah mbak
- .. waktu itu tanggal 14 agustus 2007 bukannya gue di KL yah? ga ada kue juga tuh..
- kok dirimu post blog nya tanggal 13 agustus?

9:55 AM  
Blogger Lifeofesra said...

a. huuuuuh..., merobah panggilan tampa makan makan itu ndak sah..:p
b. ttahun lalu...loe cuti maan...makanyah nggak ngirim cake-...tapi tiba tiba masuk kantor karena mo ke KL atau mo kemana gitu...
c. padahal gue bikin-nta tgl 14 indonesia...hehehehe..udah tak robah...

5:06 PM  
Blogger Sinbad Sailing Journey said...

wah uni sudah milik orang lain....huahau...kok brita baik ini ngga dikabarin kediriku...hiks2...

oy man selamat yeee....makan2 dunk..teuteep...

6:38 AM  
Blogger Fitrah said...

merubah panggilan tanpa makan2 itu ga sah yah?
Okeh cintah.. dengan senang hati kalau dirimu mau traktir.. asssiikk kita makan-makan yah.. pelepasan yah..

7:36 AM  

Post a Comment

<< Home