Thursday, March 12, 2009

pengeen....

lagi pengen punya ini...tapi mahal banget...ihiks....

3 Comments:

Blogger Ka-el said...

Nampak-nya mau ditekunin serius nih hobi-nya Bu? Sukses lah ya..kamera-nya mo dijual gak?kan udah punya hobi laen..

7:13 PM  
Blogger Lifeofesra said...

huuuuh....
Nggak bisaaa....karena gue harus bisa foto foto buat ngebikin penampakan nya semakin kereeeen....

Kalo ada jalan, Insya Allah mau diseriusin.... doain yaak...??

Gimana dirimu...masih sakit kaaah??

8:25 PM  
Blogger Ka-el said...

Baik2..Alhamdulillah..iya deh aku doain sukses..serius-in aja bikin target..modal udah ada juga..butuh asisten?
..(btw. dilarang comment di blog gw ya?) ya udah..gw jg g akan comment di blog uni lagi..ntar terjadi hal2 ajaib lagi yg gw g tau..

6:08 PM  

Post a Comment

<< Home