Sunday, May 29, 2005

Calgary's Lilac Festival

Pertama, gue mau ngucapin Alhamdulillah banget... Cos, perjalanan gue selama disini, bener bener menyenangkan...Begitu banyak atraksi atraksi yang keren selama minggu pertama gue di sini..Semoga minggu depan juga indah dan menyenangkan, Insya Allah...Amien
Hari ini, Calgary lagi ngadain Lilac Festival...
Perhatian: ini bukan pesta bunga yaa...apalagi pameran bunga...hehehe
(jadi inget temen gue Jenny...hehehe, bukan pameran bunga Jen..:p)
Semacam bazar gitu deh, atau temen gue yang dari beijing bilanganya "market", satu jalan ditutup dari jam 10 ampe jam 5 sore. Sekitar 15 blok deh panjangnya...Acaranya mirip mirip ama kemang festival, atau malah mirip banget yach..?? Ada yang jualan art & craft, pernak pernik, panggung pangung musik, dan berbagai macam makanan, body painting, dan juga stand stand social gitu...
Seperti biasa, stand yang menarik perhatian gue, udah pastilah yang berhubungan ama kerajinan tangan. Hidup Art & Craft!! lucu lucu deh, mulai dari stone, wire, crystal dan banyak lagi deh. Dengan sangat terpaksa, akhirnya gue belanja belanja juga..:-( Nggak kuat menahan godaan-nya, tapi gue seneng kok, setidaknya gue nemuin semua oleh oleh di tempat iniā€¦:p
Dan yang bikin kaget, gue nemuin kerajian dari batok kelapa yang sama persis ama yang di jogja. And guess what..?? Emang buatan indo!!, jadi ada "made in indonesia"-nya nempel dibawah kerajinanya... Jadi tambah bangga gue sebagai orang indonesia....:-)
Image hosted by Photobucket.com
Yang Pasti rame banget, kayaknya satu kota tumplek semua disini...
Dan having fun banget deh. Dan nyampe hotel, baru deh berasa betapa lapernya gue dan pegelnya ini kaki...hehehe
Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home