Thursday, July 07, 2005

Poem: Biarkan Aku Mencinta By Anjar

Ceritanya nihhh...
Dari tadi pagi gue sibuk banget..
Sibuk browsing maksudnya...:p
Karena gue lagi penasaran ama buku yang judulnya Beraja.
Menurut teman gue
Artha, puisi dalam buku ini keren banget.
Setelah browsing sana sini, akhirnya gue dapet juga informasi buku ini.
Ternyata pengarang bukunya Anjar, yang juga pengarang Kidung.
Novelnya yang terakhir ini malah gue udah baca...
Dan ini gue post salah satu puisi dari buku "BERAJA"
yang emang keren banget...

BIARKAN AKU MENCINTA
dari buku BERAJA karangan ANJAR

Ku ambilkan kau sepotong bulan semalam
bukan untuk jadi kenang-kenangan
tapi untuk menjadi alas kepala agar tidurmu nyenyak semalaman

Ku ambilkan kau sepotong bulan semalam
cahaya redupnya tanpa kilatan
membikin mimpimu penuh keindahan
agar pagimu penuh kesegaran

Ku ambilkan kau sepotong bulan semalam
mungkin depan mata tak terlihatkan
mungkin lurus tangan tak terasakan

Tapi itulah yang telah kulakukan semalam
selain doa panjang dalam banyak jerang harapan

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Halo Esra...
Terima kasih sdh baca Kidung.
Beraja malah belakangan tau ya? Hehe...
Tp, rasanya puisi ini nggak ada di sana. Mungkin kamu dpt puisi itu dari imel temanmu yg kukirimi puisi ini.
But tulisanmu bagus.
Knapa nggak dijadikan novel aja spt Kidung or Beraja?
(eh udah ada yg baru lagi lho hehe...)

Good luck Neng...
-anjar-

5:56 AM  
Blogger Lifeofesra said...

Wah, pengarang beraja mampir ke blog gue...duh senangnya.
Terima kasih banget.
Tapi infonya salah yach..:p
Maaf:-)
yang pasti gue senang banget ama puisi puisinyah.

Bikin novel..??
kayaknya belom percaya diri deh.
Tapi terima kasih ya support-nya.

1:10 AM  

Post a Comment

<< Home