Monday, May 15, 2006

football!!

Bukan karena kena demam piala dunia, judul postingan gue seperti diatas, dan bukan juga karena gue maniak bola. Mungkin kalo temen temen deket gue + keluarga gue udah tau banget kalo gue nggak suka nonton sepak bola apalagi main-nya. Ampe sekarang pun gue sering nggak ngerti gimana cara menikmati olahraga yang satu ini. Walaupun mungkin, dulu gue pernah berusaha mati matian menyukai sepak bola, ampe nungguin pertandingan dini hari, karena gue lagi ngecengin cowok yang suka banget ama sepak bola...hehehehe. kalo diinget inget sekarang kok jadi lucu yaa....
Tapi hari ini, mau nggak mau gue ikut dalam pertandingan sepak bola, yang merupakan salah satu acara dalam conference yang sedang gue ikuti. Iya, sekarang gue lagi di Scotland, tepatnya di Edinburgh (cerita tentang city nya, entar aja kali ya, setelah gue ngedonwload photo photonya). Gue terpaksa main sepakbola karena gue lebih males lagi kalo disuruh main golf, sedangkan pilihan-nya cuma dua itu ajah. Satu team terdiri dari 5 orang, dan harus main 6 game yang durasinya 15 menit untuk setiap game-nya. Yang menyenangkan dari sepak bola yang gue mainin ini adalah lapangan-nya kecil dan indoor. Hehehehe.
Photobucket - Video and Image Hosting
Ternyata main sepak bola itu capek ya, lari sana lari sini, padahal tugas gue udah ringan banget, karena satu satu-nya cewek di tim gue, dan yang pasti gue cukup lincah:p. Semua ngirain gue udah sering main. Padahal itu yang pertama kali sampe umur gue segini. Game pertama team gue menang, game ke dua, team gue memimpin 4-1, sampai terjadi kejadian yang cukup mengerikan:-(.
Wajah gue kena bola yang ditendang ama team lawan gue. Keras banget!!Persis di wajah, yang gue rasa, kacamata gue menekan ke hidung, dan rasa asin di bibir gue, dan gue udah dipegangin keluar lapangan, sambil dihibur bahwa gue nggak apa apa. yang pasti wajah gue udah nggak berasa. Gue langsung ditangani oleh red cross, pertanyaan pertama gue ama mereka, apakah gue bleeding, dan mereka jawab iya, gue nya langsung lemas deh.
Photobucket - Video and Image Hosting
Mereka terus ngajak gue ngomong, ternyata hidung gue luka, sedikit memar di deket pipi bawah mata, dan beberapa luka di daerah bibir. Ihiks. Dan kacamata gue bengkok. Akhirnya gue dipulangkan ke hotel, disuruh istirahat. Padahal gue masih mau nonton, karena udah rada mendingan. Akhirnya gue balik ke hotel. Sambil nunggu kacamata gue dibenerin. Dan sore ini barulah efeknya makin berasa. Kepala gue pusing, mungkin besok pagi gue harus ke dokter. Doain ya....
Kayaknya sih....Gue bakal tambah nggak suka ama sepak bola!! Trauma euy!!
Next posting....gue bakal ceritain party gue tadi malam dan besok malam. Seru karena ada lesson scotland dance nya dan pake pakaian tradisional scotland. Don't miss it.

1 Comments:

Blogger fanny's said...

Waaaahhh uni, sorry to hear that...:(
Cepet sembuh ya my dearest uni, eh tapi gak harus plastic surgery-kan...??? yah padahal kan kesempatan tuh rubah bibir ala Jeng Angelina Jolie, hihihihihi....

Btw, Edin nice kan ni...???
Eh titip oleh2 duit pound mereka ya, n berhubung uni baik hati gimana klo yang pecahan 10 pound hehehehehehe.........:p

12:17 PM  

Post a Comment

<< Home