Monday, November 27, 2006

Makasssiiihhh buat surprise-nya..:-)

Kamis minggu lalu, tepatnya 23 nov, umur gue untuk hidup di dunia berkurang satu tahun. Sedih sih, karena gue merasa masih banyak banget dosa tapi waktu untuk membenahinya sudah semakin berkurang, dan akan terus berkurang setiap saat-nya. Tapi ada sukanya juga sih, malah sukaaaaa banget:-) Karena gue dapet 3 kejutan pada hari ulang tahun gue tahun ini. Bukannya gue nggak pernah dapet kejutan sebelum-nya. Tapi kejutan kali ini melibatkan beberapa pihak, nggak seperti yang lalu lalu, kejutan-nya cuma dilakukan oleh satu orang sajah dalam suasana yang lebih romantis tentunya...hehehehe
# Kejutan Pertama
Kejutan pertama ini di persiapkan oleh adek gue, bal, bekerja sama ama temen kantor gue, Elin dan Fitrah. Sekitar jam 11 siang,tiba tiba udah nongol aja di depan ruangan gue bersama temen temen kantor gue lainnya, sambil bawa kue + lilin, dan mulai bernyanyi nyanyi kecil. Heboh dan sekalian bikin maluuu gue sebenarnya. Tapi sukaaaa...hehehehe. *maap kalo sedikit membingungkan*. Gue lumayan shock dan bingung, habisnya kok bisa bisa-nya si adek gue sms-an ama teman teman gue buat nyiapain semua itu buat gue *terharu mode on*. Dan setelah kejadian gue baru tau, kalo mereka cukup ketar ketir karena hari itu gue akan berangkat ke prabumulih, dan mereka nggak tau gue akan berangkat jam berapa. Tapi akhirnya mereka sukses menjalankan misi. Makaasssiihhh yaaaaa. I love you all...
# Kejutan Kedua
Sorenya gue berangkat ke palembang dan nginep di aston palembang sebelum melanjutkan perjalanan ke prabumulih keesokan harinya. Sesampai di hotel, gue check in dan sebelum gue beranjak dari depan reception, tiba tiba receptionist-nya ngucapin selamat ulang tahun, diikuti oleh beberapa petuga hotel yang lagi bertugas disana..ihiks..jadi terharu. Wah, gue speechless. Padahal tadinya gue udah bete banget karena dikirim ke luar kota di hari gue dilahirkan beberapa puluh tahun yang lalu ini, hehehehe. Makaaassiiihhh ya mbak mbak dan mas mas... Sukaaa banget ama kejutan-nya!!
# Kejutan Ketiga...
Beberapa jam setelah gue di kamar dan mau merebahkan diri buat beristirahat, tiba tiba ada yg ngetuk pintu kamar gue dan guess what!! Mbak hotel dengan sebuah kue tart mini di atas piring yang udah ditulis ama cokelat. "Ernovi, Happy Birthday". Walaaaahhh, never feel like this before in my birth day.....:-)
Makasiiihh...makasiihh...makasih...
Gue seneng banget, alhamdulilah.
Semoga akan selalu bertambah kebahagian ini setiap harinya...Amien..
Ya Allah, makasih banyak yaa, buat semua yang udah diberi ke hamba-mu ini
Amien...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home