Wednesday, June 27, 2007

boundaries in your life…

Kadang tampa kita sadari, kita sering membuat batasan batasan yang nggak jelas dalam hidup kita. Nggak mau begini, nggak mau begitu, dan ketika ditanya kenapa, biasanya jawabnya ngeles ngeles nggak jelas atau malah nggak ada alasan yang masuk akal sama sekali, pokoknya nggak ajah:p . Padahal ya, belom tentu lho sesuatu yang kita nggak mau itu jelek. Ya…sangat subjective, karena tidak maunya kita itu mungkin sesuatu yang dimau oleh orang lain. *pengalamanpribadidotcom*

Pernah nggak kepikiran bahwa semua batasan batasan yang kita bikin itu bikin hidup susah..?? Gue yakin jawabnya pernah.
Pernah nggak kepikiran buat melanggar batasan yang kita bikin??
Gue juga yakin jawab-nya pernah. Mungkin bukan hanya sekedar kepikiran tapi mungkin emang udah dilanggar:)
Pernah nggak kepikiran, hukuman apa yang bakal kita terima kalo kita melanggar batasan kita sendiri, gue yakin banget jawabnya juga pernah OR nggak pernah…hehehehe

Ada beberapa orang yang sangat keras ama dirinya sendiri, contohnya ya…”kalo gue begini, maka diri gue akan kayak gini, padahal dicoba ajah belom, bikin hidup stuck di awal” atau ada juga yang membuat batasan tapi terus melanggar-nya sendiri. Jadi yang kepikiran ama gue ya..kenapa kita harus bikin banyak batasan dalam hidup kita…?? Semakin banyak batasan, semakin kecil ruang lingkup kita, dan semakin terkukung kita di dalam-nya, dan semakin banyak hal hal yang bisa dilanggar…Padahal kan melanggar batasan itu bedosa *sokimutdotcom*

Jadi, seperti-nya nih ya, semakin sedikit kita membuat batasan buat diri sendiri, sepertinya akan semakin bersyukur kita menjalani hidup ini, karena nggak perlu mikir macem macem dan hal hal aneh lainnya. Biarlah batasan yang dikasih Allah ajah yang kita jalanin…

what do you think?

So..masih ada kesempatan untuk merubah cara berpikir yang penuh dengan batasan batasan ini.…
Mau mencoba..?? yuuuks, barengan ama gue:p
Rame rame kayaknya lebih seru deh…huahahahaha
*seseorangyangpengenmembuathidupnyalebihsimpledanmenyenangkandijalanallah*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home