Wednesday, June 27, 2007

Sepatu sepatu lucu yang tak nyaman

Postingan gue kali ini akan membahas *lagi* sepatu. Ya sepatu, karena sekarang gue sedikit bermasalah dengan ”sepatu sepatu lucu yang tak nyaman” itu. Sejak kepindahan gue kesini, gue pusing dengan “sepatu sepatu lucu yang tak nyaman” di pake itu, yang udah gue kumpulin bebera tahun belakangan *halah*. Kenapa…?? Karena disini kemana mana gue jalan kaki, kalopun naik kendaraan, palingan itu LRT, Monorail or Bus, yang akses kesana-nya juga menuntut gue berjalan kaki. Dan sangat berbeda ama kantor Jakarta, yang menyediakan mobil buat ke client, maka disini ke client pun jalan kaki. Nggak jauh sih, sekitar 20 -30 menit jalan kaki, bagus malah buat kesehatan, Cuma kalo alas kaki-nya nggak empuk ya lumayan juga sih, bikin kaki pegel dan lecet.

Jadi, pulang kantor minggu lalu, mulailah gue berburu sepatu nyaman dengan model yang sedikit lucu. Tapi kenapa ya, kebanyakan modelnya gitu gitu ajah? Nggak ada yang sedikit fancy, sexy or eye catching di kaki *berlebihan*. Apa koleksi disini yang modelnya kurang up to date or memang kayak begitulah sepatu sepatu nyaman itu? Sedikit putus asa dengan pencarian sepatu kerja, akhirnya gue putuskan buat cari sepatu jalan sehari hari, pilihan gue jatuh ke croocs, hehehe, biarin deh dibilang dora, tapi sepatu ini lembut bangeeet. Tapi kok nggak ada warna yang gue suka ya. Warna yang ada buat ukuran kaki gue adalah, Biru laut, Pink nanggung dan silver!! Padahal gue pengen-nya burgundy…ihiks.
Baru kali ini gue ngerasain, nyari sepatu yang cocok di hati, di kaki dan di kantong itu nggak gampang. Apalagi kalo udah terbiasa dengan sepatu sepatu lutju yang tak nyaman itu.
Ya…sepertinya gue punya pekerjaan rumah yang lumayan banyak di Jakarta:
-Nyari sepatu:p
-Beli lampu ala “nagabonar”
-Shipping barang
-Weekend ke bandung…mhmnnnn…agak bingung, ini pekerjaan rumah atau nggak yaa…:p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home