Saturday, November 03, 2007

d-i-a-j-e-n-g

Mungkin pada bingung ya, ama judul postingan gue kali ini. Mhmn...dipanggil "diajeng" ama orang yang gue sayang, adalah impian gue dari jaman gue kuliah di minyak, tapi ampe sekarang belom kesampaian tuuuh. Mungkin banyak yang bertanya tanya, kok bisanya gue pengen dipanggil dengan panggilan jawa itu, secara tak ada setitik-pun darah jawa mengalir di tubuh gue. Ntah kenapa, gue ngerasa di dalam kata "diajeng" itu tersimpan suatu rasa sayang yang tulus serta rasa penghargaan terhadap wanita yang loe sayangi. Mungkin sama alasan-nya ama kenapa gue lebih suka ama kata "sayang" dari pada kata "cinta".
Sampai hari ini gue teh masih dengan sabar menunggu euy, kali kali aja ada yang kepikiran buat manggil gue "diajeng"....
I'm waiting nih.....

1 Comments:

Blogger kiky f said...

i'm waiting too
*pengen jahit kebaya neh* :-D

12:28 AM  

Post a Comment

<< Home