Friday, November 16, 2007

kuwait & welcome fruits

Alhamdulilah, sekitar jam 9 pagi, gue mendarat dengat selamat di kuwait. Ya, setelah menepuh perjalanan 13 jam, termasuk 4 jam transit di Dubai dan sekitar 1 jam di bandara kuwait. Gue nyampe di hotel gue dengan selamat. Pertama ngeliat hotel gue, capek gue langsung nambah, heheheh, habis hotelnya nggak fancy kayak hotel di Jakarta. Tapi emang nggak boleh nge judge sesuatu itu tampa kenalan dulu kali ya. Ternyata hotel gue bagus kok dan di belakangnya langsung laut...hehehehe. Setidaknya deburan deburan-nya bikin capek gue berkurang. Namun yang bikin gue lupa ama capek gue adalah, ketika gue ngelangkahin kaki ke kamar dan menenukan welcome fruits gue di atas meja. You know what, ada sekeranjang gede buah buahan, dan yang paling bikin surprise adalah, ada nanas utuh lengkap dengan kulit dah mahkotanya tersusun manis dalam keranjang buah gue. Pertanyaan gede yang ada di kepala gue adalah, gimana cara biar nanas itu bisa dikosumsi ya...hehehehehe...pliss deh...potongin dulu kenapa....
HOTEL YANG ANEH...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

selamat datang di Kuwait...
cuaca lagi enak nih...

3:51 AM  
Blogger Lifeofesra said...

makasih yaaa, udah berkunjung:-)
Iya nih, temen temen-ku juga bilang cuaca kuwait lagi nice banget...

7:44 AM  

Post a Comment

<< Home