Thursday, November 08, 2007

Travelling

Masih inget waktu jaman jaman gue baru lulus kuliah dan baru dapet kerja, dikirim kantor buat client visit or training ke luar kota atau kalo lagi beruntung ke luar negeri itu sangat menyenangkan banget. Udah kebayang lah, mau ngapain ajah dengan sedikit norak noraknya. Tapi setelah 6 tahun berkerja (menjurus ke 7 tahun sih), travelling tidak lagi semenarik dulu. Yang kebayang capeknya di pesawat, transit dan lain sebagainya.
Seperti tadi pagi, sebagai informasi gue baru ajah nyampe di KL semalem setalah cuti sakit 2 minggu, dan bos gue bilang kalo gue harus ke singapore (satu hari sajah!!) early next week, sedangkan kamis minggu depan itu gue harus berangkat ke kuwait. Duuuh, gue udah pusing dulu sebelum berangkat...:-((
Sepertinya, udah tiba masanya buat gue, buat punya usaha sendiri sendiri di rumah, jadi gue nggak harus diatur atur orang lagi...:p, dan travelling nya bener bener buat liburaaan...bukan buat kerja

0 Comments:

Post a Comment

<< Home