Sunday, November 18, 2007

my first 3 days in kuwait

Alhamdulillah, 3 hari pertama gue di kuwait menyenangkan dan dipermudah ama ALLAH. Berikut rangkuman-nya.
Day 1
Intinya sih, ngamar seharian, capek baru mendarat. Jadi gue cuma istirahat, chating, dan sorenya minum cup of hot chocolate and butter croissant in starbuck hotel.
Day 2
Hampir setengah harian, gue di kamar ajah buat training preparation. Nyiapin slide, class exercise dll. Malam-nya gue janjian ama temen gue buat dinner bareng. Gue diajak ke salah satu mall di Kuwait, namanya marina mall. Di dalam kompleks yang sama ada hotel dengan nama yang sama Marina Hotel. Di hotel inilah awalnya gue bakal nginep, karena deket banget ama client office. Cuma karena fully booked, akhirnya gue dapetnya hotel gue yang sekarang. Kebayang sih ama gue, pasti gue akan beredar mulu di mall, kalo gue nginep nya di hotel ini.
Fajitas jadi pilihan buat makan malam gue dan dilanjutin buat nyobain shisha atau yang dikenal ama rokok arab. Gue deg deg-an sebenarnya, secara gue kan migraine ama asap rokok. Tapi temen gue ngeyakinin kalo gue harus mencoba, secara gue udah nyampe di kuwait cenah. Pas gue liat menu-nya, ternyata shisha ini punya bermacam macam rasa, dan pilihan gue jatuh ke rasa strawbery. Not bad, walalupun bikin batuk batuk, tapi setidaknya wangi-nya bikin gue ndak migraine. Dan gue berencana buat beli alat nya sebagai oleh oleh...ada yang mau...??
Day 3
The first trainig day, Alhamdulilah lancar, dam moga moga bakal lancar ampe hari terakhir. Client-nya kooperatif banget dan apreciate ama gue sebagai instructor. Selesai training, gue dibawa temen gue buat jalan jalan ngeliat Kuwait Tower. Dan gue langsung nebak kalo di tower itu ada cafe, hehehe. Habis semua tower yang gue tau, default-nya kayak gitu seeehhh. KL Tower, Calgary Tower...
That's all...ntar gue sambung lagi...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

4:33 AM  

Post a Comment

<< Home