Thursday, December 20, 2007

idul adha

19 Dec 2007
16.45
Browsing resep spaghetti bolognaise di google, mhmnn, ternyata banyak juga ya versinya. Ya udah, yang ini ajah, lebih simple sepertinya. Di print dulu deh...
17.30
Matiin laptop, ngambil print-an dan kabur dari kantor
17.40
Nyampe di KLCC, langsung ke supermarket Isetan, beli buah [strawbery nya yummy pisaaan], terus nyariin semua bahan buat spaghetti. Sepertinyah udah lengkap. Jalan menuju kasir.
18.30
Ke cold storage beli pulsa terus pulang
19.00
Nyampe di rumah, nyusun nyusun belanjaan di lemari es, kelar semua urusan hari ini
20 Dec 2007 : IDUL ADHA
11.00
Sambil nahan sakit perut, mulai ngeluarin bumbu bumbu buat bikin spaghetti. Bawang bombai, bawang putih, saus tomat, pasta tomat, daging giling ... mhmnn...spaghetti noodles nya mana yaaa..... Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... gue lupa beli ... Gubraks... sedih ... padahal udah ngebayangin makan spaghetti ... ihiksss...
11.30
Ngambil sayur mayur, potong potong, disiram ama bumbu gado gado
Akhirnya gue putuskan makan gado gado ajah....
Idul adha pertama gue di negeri orang, harusnya sih gue ngumpul di rumah temen gue, cuma karena sakit perut yang tak bisa berkompromi, terpaksa deh gue dirumah ajah... dan ngabisin waktu di bawah bed cover gueh:p
MET HARI RAYA HAJI YAA....

4 Comments:

Blogger kiky f said...

masih yang lama un...
0816-1923483

oleh2x ya un...ngga usah banyak, yang penting mahal....kikikikkk....*becanda*

2:11 AM  
Blogger kiky f said...

wakakkkkkkkak....pake indomie buat ganttin noodles nya ngga bisa un....kikikkkikkk.....

2:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

waaaaaaaaaa,
gimana ciieee,
bahan utamanya lupaaa??
padahal gw dah terkagum-kagum baca dari awal,
si uni makin suka memasak aja nih,
ntar kalau gw ke KL, pengen makan masakannya uni niiiieee :D

1:18 AM  
Blogger Lifeofesra said...

ayooo...
pada ke KL...
hanimun Ntan...ke KL ajah...hehehehe..

Iya nih, Mbak-mu ini, semakin tua...jadi suka lupaan huahahahaha

6:47 PM  

Post a Comment

<< Home