Tuesday, December 11, 2007

menyenangkan

Segala keraguan gue ke Jakarta nggak BERALASAN euy. 3 hari di Jakarta menyenangkan BANGET. Yang dimulai dengan nemenin salah satu adek gue ngebelanjain voucher di Matahari [hehehe, udah lama banget gue nggak ke Matahari], dan diteruskan dengan:
  • Makan Ayam Gantari
  • Nonton midnight di BLITZ, film nya nggak jelas. Bikin kita ber 4 keluar setelah 15 menit, yang penting KEBERSAMAAN [halaaah]
  • Pengajian Qalbu Salam di AL Azhar, temanya keren pisan
  • Pengajian Raudah di Al Azhar, Ust Rusli emang nggak ada matinyah
  • Makan Bakmi Jawa + Es Krim Rock Cold di PS
  • Makan Pizza HUT di daerah sarinah
  • Nonton Jiffest di Djakarta Theater, PERSEPOLIS, kereeen!
  • Ke Dokter kulit
  • Lunch di Pas Fes ama 3 org ibu ibu SIS, Jenny, Endah dan Ika
  • Ngambil oleh oleh dari Bali
Dan ditutup ama ngegosip gosip nggak jelas sama salah satu adek gue lainnya yang lagi cuti Senin kemaren.
SEMUAH......TERIMA KASIH....
SEE YOU AGAIN LAH
note: pesan salah satu adek gue akan selalu gue inget: "uni, jangan sering sering pulang yaaak..." hihihihihi....nggak sopan kamuh!!

1 Comments:

Blogger kiky f said...

lah...kok loe di JKT ngga nelpon gue un...*sapa loe ki? * :P

2:07 AM  

Post a Comment

<< Home