Wednesday, December 05, 2007

ke jakarta...??

Gue lagi bingung
Ke Jakarta atau nggak weekend ini
Jadi begini ceritanya
Sebenarnya gue ndak ada rencana ke Jakarta Bulan December ini, kecuali ada alasan yang kuat yang membuat gue harus ke Jakarta. Dan beberapa minggu yang lalu, ada alasan yang cukup kuat yang membuat gue langsung membeli tiket untuk pulang minggu ini ke Jakarta. Rencananya bakal ada Mabit dan Milad Pengajian LaaTahzan yang ketiga. Dan gue pengen banget ikutan:-). Tapi tiba tiba, beberapa hari yang lalu gue dapat khabar kalo Mabit batal, karena Ustadz Rusli udah punya acara lain di weekend ini. Waktu dapet kabar ini, gue masih okeh okeh ajah, toh masih ada milad pikir gue waktu itu. Tapi ternyata miladnya diadain hari sabtu dari jam 12 ampe jam 4 sore, barulah gue kebingungan karena pesawat gue mendarat jam 4.30 PM di Jakarta. Walaaaah...piyee iki.
Jadi sekarang, apa dunk alasan gue kalo ditanya orang kenapa gue ke Jakarta lagi, secara gue baru 4 minggu yang lalu ke Jakarta. Masa gue harus ngejelasin dengan detil seeeeh....atau suruh mereka baca blog ini ajah yaa...mhmnnn

0 Comments:

Post a Comment

<< Home