Wednesday, December 12, 2007

postingan nggak jelas buat FITRAH

Salah satu dari bocah bocah gue sedang bertugas nun jauh di India sana, dan bocah sok kiyut ini memaksa gue untuk memasukkan dirinyah ke blog gue dan harus bilang dia LUTJU. Iya deh boc [panggilan akrab gue buat bocah bocah], chating ama loe emang menyenangkan dan kadang kadang loe juga lutju kok kalo gue lagi rada rada capek, jadi kualitas penglihatan gue lagi menurun....PEACE

SERIOUS MODE ON
Makasih ya boc...udah jadi pendengar setia gue...nemenin gue nangis2 bombai nggak jelas untuk beberapa saat [bersaat saat kali yee]...nasehat nasehat sok tua loe yang kadang ada bener nya jugah [atau bener semua ya...??]...nemenin gue kemana mana selama loe di KL...bikin gue berhenti buat bermimpi dan mulai berpijak pada kenyataan [halah bahasanyah]...pokoke banyak banget deh kebaikan loe disampaing dosa dosa besar & kecil lainnya [hehehehe]...chatingan kitah nggak bisa di post disini, nanti rahasia mbak loe ini terbongkar [top secret yaa]

Maaf kalo gue sering nyebelin...sering nggak mau dibilangin...bikin loe kesel atau apalah [kan gue lebih tua boc....harga diri dunk...harga diri!!]

Moga moga loe betah di indihe sana, hati hati jaga diri [halah], jangan bikin dosa, dan gue tunggu janji loe buat nemenuin [S*******G] buat gueh!! Awas kalo ndak berhasil...Dan yang pasti, moga moga langeng ama cecel yaa...cepet nikah..biar bisa diboyong kesanah

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gapapa mbak ga usah malu dan menggunakan alasan penglihatan lagi menurun.. gue yakin s*******g disana juga ga akan keberatan..lalaalala ;p

terima kasih juga buat apapun itu
*kok kayak mau perpisahan gini yah*
hhhmm..yang mana nih yang top secret? Yang mau tau rahasianya..silahkan japri :D

Masih aja harga diri nih..jangan dilihat siapa yang berbicara tapi apa yang disampaikannya..huehuhauhauahua. Gue hanya memberikan pendapat, kembali ke dirimu mau menerima itu atau tidak
*sepertinya harga dirimu ga terima yah ;p*
maafkan juga kalau suka salah ngomong yah hehehe

Wah gue ga berjanji untuk menemukan p******n itu kali, gue akan berusaha untuk mencarinya, dan gue akan selalu inget dirimu kok..jadi kalo ada kesempatan dikit langsung gue follow up huhuhuhu ;p

Amin...amin doain aja biar semuanya lancar..

*serasa nulis blog juga

6:43 PM  
Blogger Lifeofesra said...

iyee...sok iye banget sih loe man...huahaha...ini kan blog gue...kok loe malah numpang ngeblog disini...

Btw..kok kayak mo ngapain gitu yaa...perpisahan:p. Padahal niat gue kan cuma memenuhi keinginan loe ajah...biar bisa masuk blog gue.

8:22 PM  
Blogger Unknown said...

Man, beneran mo crita?? syiipp...ntar japri ya...

9:26 PM  
Blogger Lifeofesra said...

nih lagi satu lagi..
Giliran top secret...mo tau ajah...
dunia...dunia...hehehehe

9:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas Jun.. ga gratis yah.. gue mesti bayar royalti ke mbak e soalnya ;p

ps. tenang mbak...dirimu tetep dapet jatah kok

1:11 AM  

Post a Comment

<< Home