Monday, December 03, 2007

sedih & bahagia

Salah satu sahabat baik gue dulu pernah mengeluarkan pertanyaan ini ke gue: "Nov, tau nggak apa yang sangat menyedihkan?". Sebenarnya gue agak bingung ama maksud pertanyaan-nya, dan tampa menunggu jawaban gue, beliau melanjutkan. Hal yang paling menyedihkan adalah ketika lagi bahagia, tapi nggak punya seseorang untuk berbagi kebahagian.
Gue tertegun sejenak, dan mencoba untuk mencerna. Sambil memcoba membayangkan kondisi yang sedang beliau coba jelaskan. Terus beliau melanjutkan, udah naluri seorang manusia, ketika lagi senang ingin berbagi ama yang lain, dan akan berusaha ngekeep sendiri jika rasa sedih datang melanda. Jadi kebayang nggak kalo kamu lagi bahagia tapi tak ada seorangpun didekatmu untuk berbagi kebahagian??

3 Comments:

Blogger Nining Soeryono said...

iiih kamu...
Gusti Alloh sedih deh nanti...
Sedih & bahagia bisa dibagi denganNya...

sorry klo gue belakangan jadi sering comment ke blog elo dan bermanis kata seperti ini...

Sedih gue, elo kok gak seperti novi yang gue kenal dulu? huhuhuhu

3:44 PM  
Blogger Lifeofesra said...

Jeng NingNing

Long time not hear you yaa...
Piye kabare?

Emangnya ada apa ama gue:-)
Hehehehehe.....

1:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

berbagi kebahagiaan tuh ga harus butuh efford bnyk koq...tinggal telponin aja temen2 kita trus cerita dgn excitingnya...trus bercerita panjang lebar...itu salah satu bentuk kebahagiaan lhooo...
*pengalaman pribadi berulang2*
br hamil 5 mg aja dibilang2in dgn semangatnya...eh taunya keguguran...
mau pindah kerja aja udah cerita2...
mau trening juga cerita2...
itu salah satu bentuk berbagi kebahagiaan koq....

kalo kantongnya lagi bahagia juga...
traktir2 deh sekalian...

hihihihh

11:38 PM  

Post a Comment

<< Home