Tuesday, January 01, 2008

2.0.0.8

Setelah bikin postingan about 2007, ndak ada salahnya kalo gue juga nge post hal hal yang gue pikir bakal gue lakukan di 2008. Let me try to put as much as I can yaaa....:-)
  • Bertambah BAIK di setiap detik kehidupan yang diberikan Allah ama gue. Such as Lebih sabar & tawakal, nggak gampang marah, ibadahnya lebih bener, lebih menghargai kehidupan dan rejeki yang di beri Allah ama gue, pokoke semua "LEBIH" di hal hal yang BAIK dan "KURANG" di hal hal yang JELEK
  • Nggak banyak MENGELUH, lebih KUAT lagi dan lebih MANDIRI
  • Hidup lebih SEHAT, OLAH RAGA dibenerin [harus bisa berenang!!], pola MAKAN lebih sehat, pola TIDUR dibenerin jugah, biar nggak sering sakit
  • Ngurangin penyakit MALAS, nggak boleh lagi malen BANGUN PAGI, BERSIHIN rumah, NGANTOR, pokoke harus lebih rajin.
  • MENABUNG, jangan belanja belanja nggak jelas melulu...inget hari tua...[halaah:p]
  • Harus BETAH di KL, ngurangin pulang ke Jakarta, kurangi jiwa spontanitas-nyah dalam hal pulang...hehehehe, memperluas pergaulan di KL.
  • Tetap berjuang buat PERSONAL LIFE ... hehehe ... teutup ... tapi seperti biasa ... I have no target for this ... jalanin ajah ... jangan ngeliat ke belakang terus, mulai liat ke depan ... Insya Allah DIPERMUDAH ama Allah
  • Jalan jalan ke VIETNAM dan kalo program menabung nya berhasil mo ke NEW ZEALAND or EUROPE ala backpacker
  • Bisa bikin KERAJINAN tangan lagi
  • Makin suka ama MASAK memasak
  • Apa lagi ya....banyak nih, tapi kalo ditulis satu persatu jadi detail banget...segini dulu deh..ntar gue update...

Amin ... Amin...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

setujuuu uniyaaaanggg... kita galakkan membuat KERAJINAN lagiiii... siapa tau bisa buat toko kecil kaya bussiness plan dulu itu tuuhh... atau buka toko PENJILIDAN Bussiness Plan... hehehehehe... Tetaaappp Semangaaattt Uniyaaangggg... :)

3:00 AM  
Blogger Lifeofesra said...

Saniiiiii...
Kok toko PENJILIDAN seeeh...
Tapi jilidan-nya emang keren juga sehhh...hehehehe...masih inget ajah dirimu nak...
Btw, gimana kalo kita bikin toko buku ajah, yang kecil tapi friendly... Piyeee??

5:24 PM  
Blogger kiky f said...

kawin engga?
eh...itu masuk personal life ya...?
kerajinan itu...
duh...pembatas buku bertuliskan "kiky" yang loe dulu bikin buat gue mana ya...??? *mikir2x dan garuk2x*
PS: ke switzerland nyok tahun ini....
*kek gue banyak piti aja*

9:25 PM  

Post a Comment

<< Home