Sunday, January 27, 2008

menjadi

ingin menjadi jahat!! ingin menjadi egois!!
Kalo menjadi jahat adalah satu satunya jalan dan menjadi egois bisa dengan cepat menyembuhkan, maka gue akan menjadi jahat dan sangat egois. Maafkan gue, tapi ini saatnya untuk berkeras hati dan kembali mengumpulkan serpihan hati yang terserak lagi beberapa hari yang lalu.
Yaaa, gue nggak setegar dan sekuat itu. Ternyata gue kalah ketika mendengar semuanyah. Gue tidak kuat untuk tetap berpura pura. Gue menyerah...tak ingin munafik lagi. Kali ini gue tak akan berjanji apa apa lagi, takkan bilang untuk kembali lagi sebagai teman ataupun sahabat. Biarkan hati gue yang memutuskan, biarkan hati gue menjadi utuh dan Insya Allah, apapun yang terjadi nanti. Itu adalah yang terbaik menurut Allah.
Jadi ketika saat ini gue harus memilih, maka dengan membaca bismillah gue akan memilih untuk menjadi jahat dan menjadi egois...
Citibank lounge - Sukarno Hatta - 270108:8.37PM
(life is tough but i'm tougher)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home