Sunday, January 06, 2008

r-e-n-a-n-g

Yup..akhirnya gue memutuskan untuk belajar berenang:-)
Jangan ketawaa duluuu yaaaa...!! Gue emang nggak bisa berenang, dan dulunya nggak niat memcoba buat belajar dengan serius juga. Palingan cuma masuk kolam, kecipak kecipuk dan sampai ke seberang deangan gaya bebas sebebas bebasnya...hehehehe.
Tapi karena satu dan lain hal, yang menyebabkan gue cuma bisa berenang, nggak bisa squash ama jogging lagi for a while [kecuali kalo lagi bandel:p], maka mau nggak mau gue harus belajar berenang biar gue tetap bisa olahraga dengan teratur. Biar hidup gue balance dan tetap sehat. Insya Allah, Amin.
So, mulai besok pelajaran renang gue dimulai, dengan instruktur yang isunya adalah atlet renang. Doakan agar gue berhasil ya, jangan sampe kejadian temen gue ini menimpa gue juga:p Karena katanya sih beliau tetap tidak bisa berenang walaupun udah kursus intensive...huahahahaha...Peace ya Jeng!!
WISH ME LUCK!!
ps: dan seperti biasa, gue lagi exciting exciting-nyah buat nyiapin perlengkapan renang-nya...hehehehe..wanita...wanita...:p. Btw, ternyata perlengkapan renang teh mahal juga yaah...mhmnn....

2 Comments:

Blogger Alina said...

Maksud loe!!!! hahaha
well, walopun gue ga bisa brenang tapi pengalaman tenggelam gue mayan loh... *eh gimana sih
gitu deh.. jadi kesian inget instruktur gue yg kecewa pada dirinya sendiri karena gagal ngedidik gue hahaha

8:09 AM  
Blogger Lifeofesra said...

Jeng Ros...
Kok malah pamer pengalaman tenggelam sih, kasihan kan instruktur loe...huahahaha

10:17 PM  

Post a Comment

<< Home