Friday, January 04, 2008

uni.... latahzan itu kan bukan punya uni

Kalimat diatas terlontar dari mulut seorang adek gue, dan ini bukan pertama kali dia mengeluarkan statement ini ke gue. Dan semuanyah dengan nada yang tidak bersahabat. Air mata gue jatuh ketika dia bilang itu. Entah kenapa akhir akhir ini gue cengeng banget. Cepet banget sedih.
Gue nggak akan membela diri kalo itu yang Dia rasa, tapi gue cuma bilang, LaaTahzan emang milik gue, tapi bukan cuma milik gue seorang. Milik semua orang yang merasa memiliki LaaTahzan. Dan gue mempunyai rasa itu.
ps: Buat semua temen LaaTahzan, maaf kalo merasa kadang gue memaksa, gue cuma pengen melakukan apa yang gue bisa. Gue cuma pengen LaaTahzan bisa berbagi dan bisa tanggap ama kejadian di sekitar LaaTahzan. Sekali lagi, maafin gue kalo nggak berkenan dengan cara gue.
Buat yang udah bilang statement ini ke gue, mudah mudahan statement ini mewakili banyak pihak. Makasih banyak. Insya Allah gue bisa introspeksi diri dengan adanyah statement ini. Amin.

1 Comments:

Blogger fanny's said...

peluk uni.....:)
ikut sedih dan kangen uni....sigh

7:40 PM  

Post a Comment

<< Home