Tuesday, February 12, 2008

camera

Setelah menunggu sebulan lebih, karena gue nggak mau belinya di KL, akhirnya gue ngedapetin juga EOS 400D dari canon di Jakarta. Dan nggak segampang yang gue kira buat ngedapetin-nyah:p. Berjuang euy, dibeberapa tempat. Body-nya di Ambasador, lensanya ama tripod di pasar baru, dan tas merahnya di plaza senayan. Sekarang tinggal eksekusi-nya nih, gue bakal bisa fotografi atau nggak, hehehehe. As you know, i have no idea at all laah. Mari berdoa bersama sama, biar gue bisa dapet sense of photography nyaa yaaa.. Mari gue mulai dengan membaca tutorial di website canon jepang, Enjoy DSLR. Wish me luck.

Keep the spirit alive!!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Tossss... kameranya samaan.. :))

5:58 PM  
Blogger Ka-el said...

butuh objek? call me... :)

9:48 PM  

Post a Comment

<< Home