Thursday, January 31, 2008

song of this month: Dia Milikku

tau nggaak...
ini lagu geloo pisan...
gila bangeet deeeh...
tapi gue sukaaaa...
"simple song and make me smile"
smile...smile...smile...
[dipikir-pikir ya, kata katanyah rada rada maksa dan ngaco...tapi jadi lutju]

DIA MILIKKU by YOVIE & NUNO

semula ku tak tahu - engkau juga kan ingin memilikinya - bukankah ku lebih dulu - bila engkau temanku - sebaiknya tak mengganggu

reff:
dia untukku, bukan untukmu - dia milikku, bukan milikmu - pergilah kamu, jangan kau ganggu - biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya - karena dia berikan aku pertanda juga - janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
dia untuk aku

bukankah belum pasti - kamu juga kan jadi dengan dirinya - dia yang menentukan apa yang ’kan terjadi - tak usah mengaturku

reff2:
dia untukku, bukan untukmu - dia milikku, bukan milikmu - lihatlah nanti, lihatlah saja - biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya - karena dia berikan aku pertanda juga - janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
kusarankan engkau mundur saja, ooo

repeat - reff - repeat - reff2

dia untuk aku - bukan,
dia untuk aku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home