Wednesday, February 27, 2008

family gathering



Setelah hampir 7 tahun bekerja di perusahaan gue yang sekarang, akhirnya gue ngerasain juga yang namanya familiy gathering [FG]. Lama banget ya penantian gue...hehehehe. Waktu gue masih di Jakarta, awal awal bergabung sih setiap tahun ada FG, cuma gue ajah yang lagi kurang beruntung, karena selalu bertepatan ama temporary assignment gue di luar Jakarta. Sedangkan tahun tahun terakhir, udah nggak pernah ada FG lagi, palingan cuma annual dinner ajah. Makanyah gue seneng banget, pas kemaren jadwalnya pas. Sebenarnya ndak pas juga sih, gue perpendek planning jalan jalan gue di thai biar bisa ikutan FG....yihaaaaaaaaa
FG nya diadain di SUNWAY LAGOON, kayak pantai buatan gitu lengkap dengan theme park-nya. Gue sih nggak akan cerita detailnya, cos pasti standard FG lah acaranya. Game ala Amazing Race gituuu.... tele match buat anak anak dan ditutup ama dinner bareng. Pengalaman baru buat gue dan menyenangkan.
*Narsis mode on*, gue post dunk photo gue dengan baju orange FG nya...hehehehehe







0 Comments:

Post a Comment

<< Home