Sunday, June 15, 2008

lewar g.a.m.b.a.r

Kegiatan gue akhir minggu ini lewat gambar:-)

#1 Gambar pertama, kedua dan ketiga, diambil di daerah bantar gebang, ketika LaaTahzan lagi survey buat kegiatan bakti sosial akhir bulan ini. Doain yang berjalan dengan lancar.Amin


Gandi & Lino in action:p


Yang di kiri, Susan [salah satu adek kecil dari bantar gebang], sedangkan di kiri, Mega [ketua panitia baksos], sepertinya mega lagi berpikir keras ya..:-) BERSEMANGAT!!

#2 Gambar keempat, kelima dan keenam, diambil pada malam harinya sesudah survey, ketika gue ama temen temen gue nonton PEACE, teater tanah airku di TIM


Yang kiri, Bal, adek kecil gue, sedangkan photo yang dikanan Bal, Elin dan Icha.


Yang ini mah, Bu Ketua Baksos yang sepertinya udah sedikit ceria, karena rayuan Pak Elin...huahahaha...

#3 Photo ketujuh dan kedelapan adalah snapshot dari kegiatan gue ngatur rumah yang belom kelar kelar. datanglah berkunjung, dan temukan betapa hancurnya rumah gue saat ini...ihiks...


Ruang Tamu


Ruang Tengah

8 Comments:

Blogger Ka-el said...

plung...plung...(hanya bunyi saja).
Itu rumah beneran di sulap ya..keren!! kapan nih makan-makan potong tumpeng itung2 syukuran rumah baru...kita bikin pisang goreng lagi..

2:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

rumahnya bagus..
suka warna"nya.. merah dan item yg dominan dipadu warna" lain sbagai pemanis. adem..:)

*salam kenal

8:00 PM  
Blogger Lifeofesra said...

wongdidit:
Salam kenal balik...
Terima kasih udah berkunjung...
Dan terima kasih juga buat pujian-nya... tapi sebenarnya, masih berantakan banget...yang diphoto yang terlihat rapian dikit aja:p

ka-el:
bukan disulap kalee...kalo disulap, gue nggak perlu tidur jam 3 pagi waktu merakit..:p. Tinggal *clink* ajah...
yuuuks, kita masak masak lagi...tapi mbok ya ada peningkatan gitu lhoo...masa pisang goreng lagi yaa..??

5:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

y udah kita bikin tumpeng aja sesuai usul ka-el (idiiih ka-el)..
kalian yg masak nasi, gw yg bikin kerucutnya..gimanah?
kerucut nasinya kecil aja, tp lauknya yg komplit..(kaya ny.hendrawan)..



-mega-

7:21 PM  
Blogger Lifeofesra said...

KALIAN...??
KaEl kaleee....kan KaEl yang ngusulin....terus yg bisa masak kan juga beliau....
Nah gue...?? ya..nontonin yg satu masak yng satu bikin kerucut...:p
Icha...?? yang ngabisin dunk...ya nggak cha....hihihihihi

7:58 PM  
Blogger Ka-el said...

Kenapa tumpeng itu bentuknya kerucut ya..(berpikir keras)...coba bikin silindris aja lebih simple..rumus volume kerucut itu apa ya!? lupa..(sorry g nyambung)

4:09 AM  
Blogger Lifeofesra said...

duuuh liiin...
berasa dejavu banget gue...
dulu yang sering dibahas rumus kelembaman bukaaaan...
Dan ngebahas nya sampe ke negara antah berantah sana...

*dasar cum laude*

5:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

ngabisin dikit aja,ni

sisanya dibawa pulang,xixixi

memang akhir2 ini kaEl ngga nyambung, bahkan suka melakukan hal2 yang ajaib

garnish paling penting
rasa nomer dua lah...heheh

icha

4:02 AM  

Post a Comment

<< Home