Monday, August 04, 2008

-ide-

Halooooooow.....
Udah lama juga gue nggak ngeblog ya, dan feeling gue merasa kalian semua merindukan jari jemari gue menari di atas keyboard sehingga terbentuk sebuah cerita yang bisa memenuhi kerinduan kalian semua atas diri diriku ini.
*kabuuuuuur, sebelum gue ditimpukin:p*
Aniwei, mo nulis apa yaa..., cerita tentang liburan minggu lalu kah..?? tapi pasti pada bosan bacanya... bingung mo cerita apa...tapi lagi pengen nge blog neh...
Kasih ide or masukan dunk...

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gimana kalo tentang koleksi mantan cowok berdasarkan abjad (initial nya juge boleh dech) contoh :

AA

ini cowok bukan AA agym lho,

6:02 AM  
Blogger Lifeofesra said...

ini siapa ya...??

4:43 PM  
Blogger Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

Wuiwww...gw tau ni siapa AA..
Andrew Augould...ternyataaa....tapi itu mantan pacar apa mantan big boss??

1:55 AM  
Blogger Sinbad Sailing Journey said...

ndak jelas kalean smuahhh

4:42 AM  
Blogger Sinbad Sailing Journey said...

AA itu secret admire uni kali...

berarti koleksi berdasarkan abjad
-AA
-...
-...
-...dst

4:44 AM  
Blogger Lifeofesra said...

apaan sih yoo...
emang-nya dirimu... ampe mantan bisa diurut berdasarkan abjad...hehehehe

9:13 PM  
Blogger Sinbad Sailing Journey said...

iya nih uni.....lebih tau an soal "mantan gw" dibandingin gw sndiri.......ckckc...eniwey thanks Uni...hehe

3:53 AM  

Post a Comment

<< Home