Monday, May 26, 2008

curhat

Dari semalam gue berpikir keras. Apa yang harus di lakukan untuk tetap bisa ngaji setiap hari senin tampa ngerepotin orang orang disekitar gue?
Jadi ceritanya kemaren malam, pertama kalinya gue ikut pengajian senin malam di Al Azhar, dan alhamdulilah suka ama cara belajarnya walaupun bikin pusing ama *logika*. Inget!!, baru logika aja ya..belom yg lain-nyah…hehehehehe. Pengajian ini mulainyah jam 8 malam dan berakhir sekitar jam 9.30 atau jam 10.00. Yup, sedikit malam kelarnya. Nah, yang jadi masalah, biasanya pada jam segitu, kondisi badan udah sangat capek. Karena setiap harinya harus berangkat kantor jam 5.20 pagi.
Kalo kemaren sih gue dianterin ama temen, setelah beliau nganterin beberapa temen yang lain. Cuma dipikir pikir, kok ya kayak ngerjain temen sendiri ya. Dari AL Azhar ke grogol, terus ke kuningan, terus lanjut lagi ke Bekasi nganterin gue pulang. Nyampe bekasi ajah udah jam 11 lewat dan teman ini baru nyampe kost-an nya dia jam 12 kurang…hihhihihihihi…upps:p. Kebayang nggak kalo beliau gue “paksa” harus melakukan itu setiap minggup. Dan dipikir pikir lagi, kok ya rada rada ya, minta anterin kok ya ke bekasi. Kalo yang lain kan deket deket ajah.

Dulu sih, di kantor yg lama kalo mau pulang malam, let say ngaji rabu, gue biasanya akan datang ke kantor siang. Nah di kantor yg baru nggak bisa begitu….
Apa yang harus di lakukan ya…??
Pake taxi…?? Pake supir…??

Updated: Setelah ngobrol ngobrol ama salah seorang temen, pake sopir adalah pilihan yang paling memungkinkan. Cuma kok ya aneh ya rasanya...huahahaha

9 Comments:

Blogger Ka-el said...

ciee..ciee...

7:40 PM  
Blogger Lifeofesra said...

apaan ciee...ciee...
mo ngelamar jadi sopir gue...??
Lowongan masih dibuka kok...
Package nya lumayan kok....
Buat nambah nambah tiap bulan...
huahahahahaha

2:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

hah? 5.20 itu nyampe kantor jam berapa?

kalau gue pastinya bakal ngantuk...dan yang ada malah gue terkantuk-kantuk depan ustad...

kalau pake supir, bisa tidur selama perjalanan.hihih

ditunggu foto2 interior rumah yang lucu2 :P

-icha

9:03 PM  
Blogger Lifeofesra said...

Hehehe...5.20 kalo lewat tol, nyampe kantor jam 6. Kalo nggak lewat tol jam 6.15.

ya eluu chaa...
Bukannya bantuin, kok ya mau liat photonyah ajah...
Loe ndak liat perjuangan ampe dini hari ngerakit meja, sofa, lampu dan teman teman-nyah...hehehehe

10:30 PM  
Blogger Fitrah said...

usul:
Carilah supir yang bisa di jadiin suami (pengalaman pribadi).. atau cari suami yang bisa dijadiin supir yah?

selamat berhunting di al azhar ;p
inget batas waktumu tinggal 5 bulan lagi heheh

4:41 AM  
Blogger Lifeofesra said...

Cintaaaaaaaaah...
Jangan usul ajaaaah...
Cariin kenapaa...??

Mhmnn...supir jadi suami OR suami jadi supir...??

Ada yang mau daftar....??
hehehehehe...silahkan...silahkaan...

Ihiks...5 bulan lagi yaak...??
Btw..nyarinya nggak di al azahr kalee..udah nggak ada yang available disana mah..:-)

5:04 PM  
Blogger kiky f said...

ngga ada KRL AC ni? dari bekasi - sudirman...?
gue siy...setia berkereta...bisa jamn 7.15 dari rumah, jam 8 duduk manis di cubicle....eh, kerja dimana sekarang.
?

5:38 PM  
Blogger Fitrah said...

kau mau cari sopir tapi panggil diriku cintah... nanti calon supirnya bingung sayang ;p

sudah liat post di blog diriku?

*sendirian di changi airport

3:45 AM  
Blogger Lifeofesra said...

@kiki
Kalo gue naik krl ya ki, jarak dan macet ke stasiun nya, hampir sama ama gue lgs ke kantor dari rumah...huahahaha

@Fitrah
Pengumuman buat semua...penggunaan kata cinta disini tak berarti apa apa. Karena semua orang memanggil mas ini dengan cintaaaaaaaah...:p

9:35 PM  

Post a Comment

<< Home