Saturday, May 17, 2008

ketika nasionalisme berasa ada

aaaauuuuuuuuuuuuuu!!
kereeeeeeeeeeen!!
tajem bangeeeeeeeeeeeet!!
gue suka gaya loeee!!
pukuuuu!!
hajaaaar!!
menaaaaang...!!
upps... baru menang satu babak siiih...
hihihihi...tapi senangnya tak terkira...
yuup...gue lg nonton finalnya uber di salah satu kost temen gue...
meni heboooh... sibuk ngasih semangat buat tim Indonesia...
berasa cinta bangeeet ama indonesia
jadi bertanya tanya...apa harus nunggu kegiatan kayak gini yaa biar berasa cinta Indonesia?? Gue kasih contoh deh...dulu gue juga merasakan keriaan yang sama ketika ada sepak bola piala asia. Gue nggak nonton sih, cuma gue bisa ngeliat ada rasa nasionalisme yang membara dari temen temen gue. Dangkal banget nggak sih, kalo nasinalisme cuma berasa ketika ada event event kayak gini. Mhmnn... gue nggak mau nge judge... yang pasti gue percaya, nasionalisme itu masih ada, walaupun tak terlalu mencuat ke permukaan...
Berjuang INDONESIA!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home