Thursday, June 02, 2005

No more "sandwich dingin" please...

Lagi iseng nich..
Dan keisengan yang sama ama apa yang gue lakukan di balikpapn. Sibuk mengingat lunch and dinner gue selama di sini...

First, let's evaluate food for lunch
Kalo harus ngasih nilai, maka nilai lunch gue selama disini gue kasih anaka 5 deh skala 10..:P. Bukan apa apa sich, dari 10 hari training, kita kita dikasih 5 kali sandwich dingin..:-(. Dan dengan penuh perjuangan gue berusaha menelannya, padahal saus tomat ama sambel indofoodnyah udah banyak banget:-). Tapi dinginnya itu lhoo...

Terus teman gue ngasih advise, kenapa nggak kamu panasin pake microwave..?? Mhmmnnn, Ide bagus, tapi of tapi, bikin sayur mayurnya jadi nggak seger.

Oh ya, gue mau ngasih tau dulu ama elo semua: gue disini jadi vegetarian kalo lunch, karena meat ama chickennya nggak halal. Jadi bisa dibayangin kan, udah sandwichnya dingin, isinya sayur semua lagi.
Hehehehe.........

Note: gue bingung, kok bisa yah bule begitu suka ama makanan ini??

Akhirnya sebagai solusi, gue lebih sering kabur ke food court buat lunch.

Dinner
Kalo dinner-nya mah okeh banget, boleh deh 9 skala 10:p
Dan resto yang paling gue suka adalah Joey Tomatoes, salmon nyah okeh tenan, dan penang curry prawn-nya mhmmnnn. Gue juga sempet nyobain greek, india, canadian (steak), turki, chinese food.

Sedangkan buat desset nya, ada cinnamon yang enak banget...Slrrrpp.

Note: yang pasti masakan padang ama masakan sunda masih di urutan pertama deh:p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home