Tuesday, December 13, 2005

To All of YOU: Heloooo.....

Upss...
Udah lama juga ya gue nggak ngeblog. Ya...., gue lagi terikat ama komitment yang lain, yang memaksa gue untuk tidak menyentuh blog gue untuk beberapa waktu. Mungkin baru minggu depan gue baru bisa ngepost hal hal seru yang bisa gue bagi ama teman teman semua. Dari kejadian gue ikut ngelepas jemaah haji, terus jadi bunda sementara buat ponakan gue, kerjaan kantor yang bener bener menyiksa waktu, dan banyak cerita lainnya...

Tunggu ajah ya.., Gue akan datang lagi dan berbagi cerita lagi ama teman teman semua...
See you next week....
Wish me luck ya.....

2 Comments:

Blogger Lifeofesra said...

Thanks yaa...

Alhamdulillah semua dilancarkan ama Allah. Dan gue balik ke jakarta dengan selamat.
Tapi tetap nggak bisa nge-blog, karena gue terdampar di *......*:p ampe akhir februari.

11:31 PM  
Blogger Lifeofesra said...

This comment has been removed by a blog administrator.

11:31 PM  

Post a Comment

<< Home