Wednesday, November 23, 2005

Birthday Time!!

Today is my Birthday!!
Yupe...beneran gue nggak bohong:-), Makasih banget buat teman teman gue semua, yang slalu inget dan ngedoain gue. Terutama buat Jenny dan Dian, yang udah bikin orang sekantor tau gue ulang tahun, karena ngasih selamatnya sambil teriak teriak. Huh...Awassssss kalian..:-))
Btw, temen temen gue sih, rata rata nanya gimana perasaan gue, mhmmnnn, secara perasaan sih nggak kenapa kenapa yach...
Senang....?
Pastilah, karena Insya Allah semua teman mendoakan kebahagian gue di hari kelahiran gue ini:-)
Sedih....?
Sudah tentu lah, karena waktu gue di dunia semakin berkurang, sedangkan kesalahan belum terperbaiki:-(
Nggak ada yang perlu dikhawatirkan-kan... Oke kan...???!!!!
Berikut gue posting beberapa ucapan selamat dari temen gue:
From: 08568309xxx
Nopeeku, happy birthday ya, moga moga tambah baik, sehat selalu, nggak marah2x lagi..oh ya..mudah2xan ujiannya lancar dan sukses..yang paling penting cepet dapat jodoh hehehe, Amien. Btw hari sabtu jemput dunk
From: 0811900xxx
Umur adalah amanah yang berat sekaligus mulia. Met Ultah ya...
From: 0811202xxx
Happy a beautiful birthday, Uni! Semoga tambah dewasa, makin cantik, makin taqwa ama Allah, makin rajin sholat, sayang ortu n panjang umur. Amien. Hip...Hip..Huraaaa!
From: 08128213xxx
Ass. Met Ultah ya Uni:-D semoga hari esok lebih baik dari kemaren. Semoga selalu dalam lindungan-Nya & selalu dikasih petunjukNya! Btw, iraha undangannya?:-)
From: 0911973xxx
Selamat Ultah, iiiih udah tua

Itulah beberapa sms yang gue terima dari dini hari di hari yang indah ini:p Ditambah beberapa telpon yang lucu lucu. Hehehehe. Makasih banyak ya prends..

LOVE YOU ALL!!

3 Comments:

Blogger Lifeofesra said...

Riga...

Thanks yaa...
Ini nih, ulang tahun, tambah tua, tambah berkurang umurnya..:p
Amin..buat doa doanya yaa...

8:13 PM  
Blogger Alina said...

Nov,

Pastinya di antara banyak hal yang loe syukurin..satu hal adalah elo di kelilingi oleh temen-temen yang sayang sama elo ..(gue simpulin dari tulisan dan crita-crita elo)...
May your life will always filled with happiness and love !! amen

10:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi Novi,
selamat ulang tahun ya, semoga Alloh SWT mengkaruniakan umur yang selalu dalam kebaikan, kesehatan, dan memberikan yang terbaik untuk Novi.
Aduh maaf yah, telat sekali ucapannya, aku udah lama gak buka email di yahoo, udah kebanyakan junk.
Emailnya kesini aja Nov: dhax at chevron dot com

dulu aku di diah underscore h at yahoo dot com

6:45 PM  

Post a Comment

<< Home